Posting Foto 15 Tahun Lalu, Wajah Najwa Shihab Jadi Sorotan

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 25 November 2020 18:26
Posting Foto 15 Tahun Lalu, Wajah Najwa Shihab Jadi Sorotan
Paras Najwa Shihab di tahun 2005, diunggah lagi nih.

Najwa Shihab adalah salah satu jurnalis paling dihormati saat ini. Nama putri ulama Quraish Shihab berkibar dengan acara bincang-bincang 'Mata Najwa'. Dia terkenal karena serangkaian pertanyaan tajam yang dilontarkan ke sumber. Yang belum siap pasti akan gagap.

Sepak terjang seorang Najwa Shihab sudah tercatat sejak belasan waktu silam. Salah satu langkah awal karir Najwa Shihab di dunia jurnalis adalah di Metro TV. Merayakan hari jadi Metro TV yang ke-20, wanita yang kerap dipanggil Nana ini, mengenang kembali saat dirinya melakukan liputan di tahun 2005 silam.

1 dari 3 halaman

Foto Tahun 2005

Najwa Shihab © Diadona

" #20tahunmetrotv Foto-foto ini diambil bulan April 2005 di kawasan perairan Ambalat. Ketika itu muncul ketegangan antara Malaysia dan Indonesia soal sengketa perbatasan wilayah. Liputan berhari-hari di atas kapal perang ini bermula dari insiden penyerempetan kapal TNI AL dengan kapal Tentera Laut Diraja Malaysia." Tulis Nana pada kolom caption.

2 dari 3 halaman

Reporter Politik dan Hukum

Najwa Shihab © Diadona

" Ini hanya satu dari sekian banyak penugasan saya sebagai reporter politik dan hukum Metro TV sejak pertama lahir tepat 25 November 2000. Saya belajar, ditempa beragam liputan, berada dalam situasi yang tidak biasa, bertemu orang- orang luar biasa, semua karena pengalaman yang saya dapatkan di Metro TV. Institusi ini adalah rumah pertama dan akan selalu menjadi bagian penting dari perjalanan saya. Selamat ulang tahun ke- 20 Metro TV @metrotv Teruslah terbang tinggi! #metrotv #2dekademetrotv #CatatanNajwa" Pungkas Nana seraya memberikan doanya.

Beri Komentar