Posting Foto Bareng Anya Geraldine Saat Valentine, Verrel Bramasta Buka Suara

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 17 Februari 2021 18:50
Posting Foto Bareng Anya Geraldine Saat Valentine, Verrel Bramasta Buka Suara
Verrell Bramasta dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Anya Geraldine setelah keduanya memamerkan foto merayakan hari Valentine. Soal foto merayakan hari Valentine bersama, Verrel buka suara.

Putra sulung Venna Melinda ini mengaku tidak selingkuh dengan Anya. Verrell kemudian mengungkapkan bahwa pertemuan mereka untuk Hari Valentine adalah untuk tujuan konten.

"Nggak (pacaran)," kata Verrell Bramasta.

"Kemaren itu baru pertama kali ketemu sama Anya, ngobrol baru kemaren, semalem."

1 dari 3 halaman

Anya dan Verrel © Diadona

" Kita satu sama lain cuma pernah ngedenger atau tahu, dan dia kan temenan sama banyak temen-temen aku," sambung Verrell. " Kita kemaren rencananya ketemuan buat collab YouTube."

Meski begitu, Verrell tak memungkiri hubungannya dengan Anya bisa berkembang ke arah yang lebih jauh. Namun untuk saat ini, Verrell menegaskan dirinya hanya berteman baik dengan Anya.

2 dari 3 halaman

Anya dan Verrel © Diadona

" Belum ada plan gimana-gimana," jelas Verrell. " Cuma yang penting berteman dulu, chattingan, ke depannya gimana kita nggak pernah ada yang tahu."

Mantan kekasih Natasha Wilona ini kemudian membagikan kesan pertamanya saat bertemu dengan Anya. Verrell tak memungkiri bahwa wanita bernama asli Nur Amalina Hayati ini adalah wanita yang sangat menyenangkan.

Beri Komentar