Posting Foto Bareng Bule, Nikita Mirzani Bikin Ramai Netizen!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 18 November 2020 19:03
Posting Foto Bareng Bule, Nikita Mirzani Bikin Ramai Netizen!
Wah, siapa tuh?

Nikita mirzani lagi-lagi bikin heboh netizen. Belkangan ini, nama Nikita Mirzani memang sering menghiasi trending topic sosial media setelah komentar kontroversialnya terhadap salah seorang tokoh agama.

Namun baru-baru ini, Nyai bikin netizen bertanya-tanya setelah kedapatan memposting foto bersama seorang lelaki berparas bule yang ganteng abis. Hmm.. siapa ya?

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17)

 

Dalam sebuah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, artis yang pernah dikabarkan dekat Andrew Andika ini terlihat berfoto dengan seorang pria ganteng. Padahal, beberapa waktu lalu dirinya sempat dikabarkan dengan presenter Gofar Hilman.

2 dari 3 halaman

10 Foto Ganteng Jeff Smith © Diadona

Usut punya usut, ternyata laki-laki yang ada di postingan Instagram Nikita adalah Jeff Smith. Bbuat kamu yang hobi banget nonton FTV, pasti udah nggak asing dengan sosok tampan yang satu ini.

Pertama kali muncul di tahun 2016, Jeff Smith seolah tak ada habisnya menghiasi layar kaca. Mulai dari FTV, sinetron, bahkan sampai sejumlah film pernah dibintangi oleh pemuda tampan yang satu ini.

3 dari 3 halaman

10 Foto Ganteng Jeff Smith © Diadona

Kerap dipasangkan dengan aktris-aktris cantik, pesona seorang Jeff Smith nyatanya selalu berhasi memikat penonton. Maka nggak mengherankan jika banyak perempuan yang klepek-klepek dengan aktor yang satu ini.

Namun, hingga kini belum ada kejelasan lebih lanjut tentang potingan tersebut. Gimana menurut kamu guys?

Beri Komentar