Posting Foto Bareng Nakes, Millen Cyrus Malah Dapat Peringatan dari Netizen

Reporter : Yoyok
Kamis, 29 Juli 2021 13:14
Posting Foto Bareng Nakes, Millen Cyrus Malah Dapat Peringatan dari Netizen
Hal ini terkait dengan Millen yang terlihat bersentuhan langsung dengan nakes berpakaian APD lengkap

Saat ini kita masih dihantui dengan pandemi covid-19. Sejumlah rumah sakit pun dikabarkan overload karena terlalu banyak pasien.

Namun, dua acungan jempol patut kita berikan kepada para tenaga kesehatan atau nakes yang siap membantu para pasien. Peran mereka dalam masa pandemi seperti ini memang sangat krusial.

Millen Cyrus, salah satu selebgram yang selalu mencuri perhatian, pun ikut berterimak asih kepada para nakes yang siap membantu mereka yang positif covid-19.

1 dari 5 halaman

Millen pun mengucapkan rasa terima kasihnya tersebut pada para nakes lewat postingan Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by VIRGO??‍???? (@millencyrus)

"Allhamdulillah nenek aku di terima dan di rawat dengan baik oleh team nakes dan team medis dan aku hanya mewakili untuk daftarkan,dan meng anterkan. Aku seneng bgt bisa ketemu dan bisa bahagiain orang2 medis semangat semua jaga kesehatan dan prokes yaa, WE LOVE YOU," tulis Millen Cyrus dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Dalam postingan tersebut, terlihat Millen berfoto di tengah-tengah para nakes. Para nakes di Wisma Atlet tersebut juga terlihat mengenakan baju APD lengkap.

Millen Cyrus ke Wisma Atlet untuk mengantarkan neneknya yang ternyata positif covid-19. Dia di sana hanya mendaftarkan dan mengantar sang nenek.

3 dari 5 halaman

Namun, karena postingan tersebut, banyak netizen yang memperingatkan Millen karena terlalu berdekatan dengan para nakes.

" Wahhh kok pada gk social distancing yahh," ucap salah satu netizen.

" Bahaya ini klo satgas covid tau...itu milen kenapa ngak APD lengkap...! Bahaya tau milen...," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Kok brani gak pake Apd????" ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Seperti kita tahu, Wisma Atlet merupakan tempat karantina untuk mereka yang positif covid-19 di daerah jabodetabek. Wajar saja jika Millen mendapatkan peringatan dari para netizen saat berfoto dengan para nakes.

Namun, ada kemungkinan tempat yang didatangi Millen merupakan zona hijau. Kalau zona hijau memang boleh-boleh saja didatangi oleh mereka yang tidak memakai APD.

" lihat slide 2 masih ada anak kecil kemungkinnan ini dizona hijau yah," tulis salah satu netizen.

Beri Komentar