Posting Foto Ini, Nicola Peltz Dikira Sudah Menikah Diam-Diam dengan Brooklyn Beckham?

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 12 Agustus 2020 00:05
Posting Foto Ini, Nicola Peltz Dikira Sudah Menikah Diam-Diam dengan Brooklyn Beckham?
Brooklyn dan Nicola resmi bertunangan pada 11 Juli 2020 lalu.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz udah menikah diam-diam? Spekulasi ini muncul di permukaan setelah Nicola Peltz mengunggah foto di instagramnya.

Dalam postingan beberapa waktu terakhir, terlihat Nicola Peltz yang mengunggah foto bersama Brooklyn yang berlutut di hadapan Nicola sambil terlihat haru. Tidak hanya itu, dalam instagram storynya juga memperlihatkan cincin melingkar di jari manis Brooklyn.

1 dari 1 halaman

      View this post on Instagram    

brooklyn you’re my world

A post shared by nicola (@nicolaannepeltz) on

Sebelumnya, Brooklyn dan Nicola Peltz telah mengonfirmasi pertunangan mereka pada 11 Juli lalu lewat unggahan di media sosial instagram. Kabar ini disiarkan berjam-jam setelah spekulasi pertunangan mereka jadi sorotan di jagat maya. Tiga minggu kemudian, keudanya berbagi foto intim perayaan pertunangan mereka dengna keterangan foto yang memperlihatkan romansa pasangan muda ini.

Aktris cantik yang sukses dalam film Transformer: Age of Extinction ini juga sempat meperlihatkan cincin tunangan pemberian Brooklyn. Melansir dari dailymail, Brooklyn Beckham diperkirakan menghabisakan 200 ribu dolar Amerika atau setara dengan Rp 2,9 miliar untuk cincin tunangan itu.

Brooklyn Beckham © Diadona

Beberapa komentar netizen sudah memberikan selamat kepada mereka seakan sudah melakukan pernikahan. Namun, beberapa sumber juga mengatakan jika pernikahan ini masih akan dilakukan di Inggris dan di Florida, Amerika Serikat.

Well, kita tunggu aja nih kabar selanjutnya dari mereka.

Beri Komentar