Posting Foto Mesra bareng Suami, Angela Lee Umumkan Perpisahan?

Reporter : Yoyok
Kamis, 26 Mei 2022 14:17
Posting Foto Mesra bareng Suami, Angela Lee Umumkan Perpisahan?
Foto tersebut berwarna hitam putih dan caption-nya mencuri perhatian.

Tidak ada yang menyukai yang namanya perpisahan. Baik itu perpisahan akan pertemanan, keluarga, ataupun cinta sekalipun.

Angela Lee dikenal sebagai salah satu artis cantik dan seksi dengan gaya bicara yang medok banget. Kehidupan pribadinya pun juga jarang ia umbar ke khalayak.

Namun, ada kabar kurang mengenakkan datang dari kehidupan rumah tangga Angela Lee. Dikabarkan rumah tangga Angela Lee telah retak.

1 dari 5 halaman

Hal ini terlihat dari postingan Angela Lee di akun Instagram miliknya.

Angela Lee © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam postingan tersebut, Angela Lee meng-upload foto dirinya dengan sang suami, Alexander, sedang bermesraan. Foto tersebut pun tampil dengan warna hitam putih.

Yang mencuri perhatian bukanlah apa yang diposting oleh Angela Lee tersebut. Melainkan, caption dari postingan tersebut.

3 dari 5 halaman

" Terimakasih untuk 4 taon ini, Inilah akhir dari kisah kita..... terimakasih untuk pertemuan, dan ini akan menjadi akhir kisah yang akan selalu kukenang di hati.... terimakasih untuk semua pelajaran hidup yang mendewasakanku dan membuatku semakin mengerti apa bagaimana berdiri tegak dan pantang menyerah...." tulis Angela Lee dalam caption postingan tersebut.

4 dari 5 halaman

Dalam caption tersebut, Angela menyebut bahwa hubungannya dengan sang suami telah berakhir. Hubungan cinta yang sudah ia bangun selama empat tahun tersebut diduga telah kandas.

Pose Menggoda Angela Lee © Diadona

Beri Komentar