Posting Foto USG Pasca Pengangkatan Rahim, Melanie Subono: Gue Perempuan Seutuhnya

D-Stories | Jumat, 3 Desember 2021 13:33

Reporter : Yoyok

Hal ini dikarenakan sakit yang ia derita sejak dulu.

Melanie Subono baru-baru ini menjalani operasi pengangkatan tumor. Sejak ia kecil, iasudah menjalani beberapa kali operasi karena penyakitnya ini.

Di Instagram pun Melanie menceritakan dengan gamblang penyakitnya ini. Melanie pun kini selalu update kondisinya di Instagram.

Yang terbaru adalah Melanie memposting hasil USG pasca pengangkatan rahim.

Posting Foto USG Pasca Pengangkatan Rahim, Melanie Subono: Gue Perempuan Seutuhnya
2 dari 6 halaman

Foto tersebut ia bagikan di media sosial Instagram-nya.

Melanie SubonoMelanie Subono © instagram.com/@melaniesubono

3 dari 6 halaman

Berikut ini adalah caption dari postingan Melanie tersebut:

Yaaas Gue SEORANG IBU !!!
PEREMPUAN SEUTUHnya yang berdiri BANGGA ,

walaupun secara psikis masih butuh waktu menyerap ini ...

Scroll TL mentemen, memang sedih. Orang mah biasanya pada posting ginian ada dedek nya , pala nya, jari nya ...

Minimal ada rahim
ato minimal otot apalah dikit

Minimal kalau cuma operasi angkat rahim tuh ada sisa saluran
Ada Tube

yes pasti ada yang kayak gw sih 23 taun full berobat , operasi besar kecil Total 9 atau 10 kali

Harus TUR , ORASI , NGEMSI dan menghibur orang selama 20 taun juga dengan perut berkali kali beratnya bisa 2-3 KG , darah berbulan bulan , migren 24 jam

Gada yang tau kaaaaaan

Di oprasi, lagi begitu taun depannya
Makanya lebih sering pake baju longgar dan diem pas orang bilang ih GEMUk , tanpa ada tenaga , males jg jelasin ceritanya

Dan oh gw Gak bisa masak

Oh dandan pun gw ga bisa

So kesimpulannya ?

GUE SEORANG WANITA TULEN yang BANGGA

Gue seorang IBU buat 19 anak Bulu dirumah @melanieskiddos dan Ribuan anak di jalan di @rumahharapanmelanie

i AM a MOTHER !!! Begitu juga kalian yang ada diluar sana .

4 dari 6 halaman

Di postingan tersebut, Melanie membagikan hasil USG pasca pengangkatan rahim. Ia menjelaskan kalau ia sudah tidak memiliki rahim lagi di dalam tubuhnya.

Walaupun begitu, ia tetaplah seorang wanita dan memiliki banyak anak. Melanie juga mengaku sudah cuek dengan banyak omongan jika dirinya makin gemuk karena kondisinya ini.

5 dari 6 halaman

Sejumlah rekan selebriti pun memberi semangat Melanie Subono atau keberaniannya mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak memiliki rahim lagi.

"Proud of U kak mel...SEMANGAT Terus menjadi Orang Baik," ucap pedangdut Kristina.

"Yasss!!! I love u @melaniesubono," tulis Sara Wijayanto.

"U r amazing kaak," ucap Chiki Fawzi.

Join Diadona.id