Posting Mirror Selfie, Bentuk Badan Gracia Indri Curi Perhatian

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 8 Juni 2021 14:15
Posting Mirror Selfie, Bentuk Badan Gracia Indri Curi Perhatian
Gracia tampak super langsing.

Gracia Indri rupanya benar-benar menikmati hidup barunya di luar negeri. Pada akhir bulan lalu, presenter cantik ini meninggalkan Indonesia dan memilih tinggal di Belanda.

Keputusan ini diambil Indri untuk mulai beradaptasi dengan kampung halaman sang kekasih. Seperti yang sudah diketahui publik, Indri memang memiliki kekasih asal negara Kincir Angin.

1 dari 4 halaman

Gracia Indri bagikan potret terbarunya

Sejak pindah ke Belanda, Indri sering membagikan potret kesehariannya. Kakak Gisela Cindy ini pun terlihat sangat bahagia.

Potret Terbaru Gracia Indri © Diadona

Baru-baru ini, Indri membagikan potret terbarunya. Dalam foto mirror selfienya yang diunggah di instagram, Indri terlihat super langsing.

2 dari 4 halaman

Netizen komentari bentuk tubuh Gracia Indri

Perut ramping Indri langsung mencuri perhatian followernya. Sejumlah rekan artis dan netizen cukup heboh melihat perubahan bentuk Indri saat ini.

" astaga kaaa kece bener tu badan ampon," ujar Felicya Angelista.

" kereen ihhh Langsiiiinggg," puji Tata Janeeta.

" Bodygoals ????????????," ujar netizen sembari menambahkan emoji on fire.

" Gilsss kurusss bangett sihhh yeyyy skrg," komentar netizen lainnya.

3 dari 4 halaman

Jalani diet ketat

Gracia Indri © Diadona

Rupanya, perubahan bentuk Gracia Indri ini terjadi karena ia melakukan diet ketat. Nggak sembarangan, Indri melakukan dietnya dengan pantauan dokter sekaligus ahli gizi klinis.

Perjuangan Indri untuk meraih bentuk tubuh kurus pun membuahkan hasil. Ia bahkan merasa bangga karena bentuk tubuhnya yang langsing membuatnya mendapat banyak keuntungan.

Beri Komentar