Posting Video Mesra Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista, Kalina Ocktaranny: Aku Down

Reporter : Yoyok
Selasa, 23 Februari 2021 17:13
Posting Video Mesra Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista, Kalina Ocktaranny: Aku Down
Hal ini Kalina ungkapkan dalam channel Youtube milik Melaney Ricardo

Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo telah resmi dibatalkan. Banyak spekulasi yang berkembang terkait penyebab gagalnya pernikahan mereka.

Salah satunya adalah tersebarnya video mesra Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista. Bahkan, Kalina Ocktaranny pun memposting video mesra tersebut di Insta Story miliknya.

Ternyata, Kalina Ocktaranny mengaku salah telah memposting video tersebut di media sosial Instagram-nya.

1 dari 5 halaman

Bareng Melaney Ricardo

Hal ini Kalina ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam channel Youtube milik Melaney Ricardo. Dalam video tersebut, Kalina membicarakan tentang pernikahannya.

Kalina Ocktaranny © Diadona

2 dari 5 halaman

I Was Wrong

Kalina mengaku salah telah memposting video mesra tersebut. Namun, hal ini ia lakukan karena sedang down akibat batalnya pernikahan yang sudah direncanakannya dengan Vicky Prasetyo.

" i was wrong gua memposting. But then again, saat itu gua lagi ada dalam tahap butuh laki gue untuk merangkul gue, karena ada masalah dalam proses pernikahan gue sama Mas Vicky. Tapi, yang gue liat, kok gitu? Dan tanpa gua sadari gua repost," ucap Kalina.

3 dari 5 halaman

Saat Itu Cemburu

Kalina pun mengaku kalau dirinya tidak selalu cemburu dengan semua perempuan yang pernah bekerja dengan Vicky Prasetyo.

" Enggak semua. For some reason, entah kenapa gua tiba-tiba cemburu. Mungkin karena gua saat itu lagi ada di posisi yang down banget kali ya," ucap Kalina.

4 dari 5 halaman

Lagi Down

Saat itu Kalina cemburu karena berada di posisi yang down karena batalnya pernikahan.

" Saat itu gua ada di posisi down. Dua atau tiga hari lagi kita mau nikah. Gua belum dapet tanda tangan dari bokap terus gua harus melihat yang kayak gitu," ucap Kalina.

Beri Komentar