Postingan Sang Ibu Bikin Netizen Geger, Audi Marissa Akhirnya Berikan Klarifikasi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 14 September 2020 13:22
Postingan Sang Ibu Bikin Netizen Geger, Audi Marissa Akhirnya Berikan Klarifikasi
Netizen berspekulasi bahwa postingan tersebut merupakan sindiran untuk Audi Marissa.

Audi Marissa dan Anthony Xie memang tengah berbahagia, pasalnya dua sejoli ini akhirnya memasuki fase yang lebih serius dalam hubungan mereka yakni pernikahan. Sayangnya, kebahagiaan Audi dan Anthony seperti terusik oleh komentar-komentar jahil netizen.

Pernikahan Audi dan Anthony diterpa isu soal pindah agama. Seperti yang diketahui publik, Audi merupakan seorang muslim, sedangkan Anthony adalah penganut agam kristen.

Belum lagi isu pindah agama ini selesai, netizen kembali memojokkan Audi karena tidak hadirnya sang ibu dalam pernikahannya. Bahkan postingan sang ibu yang mengungkap kekecewaan dianggap netizen merupakan sindiran terhadap Audi.

1 dari 4 halaman

Postingan instagram ibunda Audi bikin netizen geger

Instagram Story Ibunda Audi Marissa © Diadona

Ibunda Audi baru-baru ini mengunggah beberapa instagram story. Dalam salah satu postingannya, ibunda Audi menyebut " jangan berharap kepada makhluk yg hanya mengecewakan hati kita.. berharaplah kepada ALLAH SWT yg tdk pernah menyakiti hati kita"

Postingan tersebut langsung saja membuat netizen berspekulasi bahwa hal ini merupakan sindiran bagi Audi Marissa. Hmm.. apa iya?

2 dari 4 halaman

Audi ungkap alasan ketidakhadiran ibunya

Instagram Story Audi Marissa © Diadona

Seperti yang ramai diperbicangkan, ibunda Audi Marissa memang tidak terlihat dalam resepsi pernikahan tersebut. Hanya terlihat sang ayah dan adik yang datang mewakili. Audi pun memberikan alasan mengapa ibunya absen dalam acara tersebut.

" iya, nyokap ga ngehadirin pernikahan gue. karena takut covid. nyokap lagi gak enak badan. tapi bokap, adek gue dtg mewakili," sebut Audi.

3 dari 4 halaman

Audi minta netizen untuk tidak sok tau

Instagram Story Audi Marissa © Diadona

Audi mengaku bahwa ia sebenarnya tak mau membahas soal ini, tapi ia merasa perlu meluruskan beberapa hal yang dirasanya sudah cukup melenceng jauh. Spekulasi-spekulasi negatif mengenai pernikahannya dengan Anthony pun menurutnya sudah sangat keterlaluan dan tidak menghargai kebahagiaan pasangan baru ini.

Audi pun berujar dengan tegas, " kalian gatau apa2 ttg dalem2nya kehidupan gue. Jadi jgn sok tau," pungkasnya.

Beri Komentar