Potret Amanda Manopo dan Arya Saloka Tirukan Foto Masa Kecil, Gayanya Imut Banget

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 1 November 2021 18:40
Potret Amanda Manopo dan Arya Saloka Tirukan Foto Masa Kecil, Gayanya Imut Banget
Gemoy banget deh!

Serial Ikatan Cinta seolah tak berhenti menyedot perhatian publik. Disetiap episodenya selalu sukses buat para penonton pada baper.

1 dari 6 halaman

Bagaimana tidak, alur cerita yang dianggap berbeda dengan sinetron pada umumnya menjadi salah satu keunggulan dari sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini. Tak hanya itu, chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo bikin pada senyum-senyum sendiri saat menyaksikan akting kedanya.

2 dari 6 halaman

Terlepas dari itu semua, kehidupan Amanda Manopo dan Arya Saloka juga jadi sorotan penggemar erlebih potret masa kecil mereka. Seakan ingin bernostalgia dengan masa saat kecilnya, baru-baru ini Arya Salokadan Amanda Manopo lakkan pose ulang foto masa kecil mereka.

3 dari 6 halaman

Meski belasan tahun berlalu, namun gaya mereka saat tirukan pose masa kecil ini tetap imut dan bikin gemes. Terlihat foto imut Amanda Manopo yang saat itu mengikuti casting. Amanda mengaku telah mengikuti banyak casting semenjak masih kecil.

4 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by AldebaranAndin ???? (@aladinalfahri29)

Dalam potret tersebut Amanda terlihat menggunakan busana merah dengan rambut pendek berponi. Dengan pose pertopang dagu, Amanda terlihat manis bange deh! Boleh gak ya nyubit pipinya? Hehe...

5 dari 6 halaman

Sementara itu, Arya Saloka berpose nyeleneh dengan menjulurkan lidah ke depan. Saat itu Arya menggunaka kaus bergaris dengan topi. Momen reka ulang adegan foto masa kecil ini mencuri perhatian warganet. Terlebih, kini foto tersebut tersebar di akun fanbase mereka.

6 dari 6 halaman

" Manda dari kecil udah kelihatn cantik.," tulis akun @rafalinas.

" Gemoooyy...gmuuuus bngiiits.," tambah akun @rostini4683.

" Dari kecil sudah suka melet melet yaaa mas Al.," timpal akun @sellamikayla.

Well, gimana nih menurut kalain Diazens dengan reka ulang pose masa kecil pemeran Mas Aldebaran dan Mbak Andin ini? Komen di bawah ya.

Beri Komentar