Potret Angga Yunanda dengan Rambut Keriting Ini Buat Fans Jatuh Hati, Makin Mirip V BTS!

Reporter : Riza Umami
Senin, 15 Maret 2021 16:05
Potret Angga Yunanda dengan Rambut Keriting Ini Buat Fans Jatuh Hati, Makin Mirip V BTS!
Mirip gak nih?

Sejumlah selebriti di Tanah Air dibilang mirip dengan idol Korea oleh para netizen. Tentu hal ini gak mengherankan karena sejumlah artis Indonesia memang punya paras yang rupawan atau cantik sampai disebut mirip artis K-Pop.

Angga Yunanda merupakan salah satu artis cowok yang kerap dibilang mirip dengan salah satu member BTS yaitu Kim Taehyung atau yang juga dikenal dengan nama V. Keduanya memang mempunyai wajah yang ganteng parah dan digilai oleh para fans wanita.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, Angga Yunanda sempat membagikan sebuah foto dirinya dengan rambut keriting. Dengan model rambut yang seperti ini, dia pun makin terlihat seperti V BTS. Kim Taehyung sendiri memang sempat menggunakan gaya rambut yang hampir mirip dengan Angga Yunanda ini.

Nah, berikut ini adu gaya Angga Yunanda dan V BTS dengan model rambut yang hampir serupa. Kalau menurut kamu gimana nih, Angga Yunanda dengan rambut keriting gini makin mirip sama Kim Taehyung gak?

Angga Yunanda dan V BTS © Diadona

2 dari 3 halaman

Foto Angga Yunanda ini pun langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen. Mereka menuliskan berbagai balasan di sana dan kerap menyebut Angga mirip dengan V BTS. Berikut ini beberapa komentar yang ditulis oleh warganet.

@misel.patricia_: Oppa taehyung.

@alifaah_s: Ganteng amat sii.

@extraordinaryouw: Mirip Kim Taehyung.

@rssyahdyh25: Damagee nyaaa pliss lahhh.

3 dari 3 halaman

Angga Yunanda sendiri juga pernah didandani oleh temannya dengan gaya dan cara berpakaian yang mirip dengan V BTS. Ternyata hasilnya pun dia terlihat mirip banget dengan member BTS tersebut. Ini nih fotonya.

Angga Yunanda Mirip V BTS © Diadona

Terlepas dari kemiripan dua artis ini, tentu keduanya punya pesona masing-masing yang bikin para fans begitu mengidolakan mereka. Kalau menurut kamu sendiri, Angga Yunanda ini memang mirip dengan V BTS atau gak sama sekali nih?

Beri Komentar