Potret Ayah Antar Anaknya yang Kencan Pertama, Sampai Sekeluagra Ikut

D-Stories | Jumat, 22 Oktober 2021 19:03

Reporter : Anif Fathul Amin

Anak sama kekasihnya sampai malu-malu hihi

Kencan pertama pasti menjadi momen paling tak terlupakan bagi sebagian besar orang yang sudah mengalaminya. Seseorang harus mengalahkan rasa gugup yang biasanya datang sebelum bertemu doi. Belum lagi rasa canggung yang mungkin akan melanda ketika sedang berdua.

Potret Ayah Antar Anaknya yang Kencan Pertama, Sampai Sekeluagra Ikut
2 dari 7 halaman

Momen Ayah Antar Anak KencanMomen Ayah Antar Anak Kencan © Twitter @faizedzahar

Untuk menghalau rasa yang tak diharapkan tersebut, seorang pemuda justru membawa serta sang ayah di momen kencan pertamanya. Video yang dibagikan di laman Twitter @faizedzahar ini pun viral di media sosial. Tak hanya dirinya, sang ayah juga mengajak anak-anaknya yang lain dalam momen kencan putranya tersebut.

"Ayah yang mapan adalah ayah yang mengantar anak laki-lakinya pergi berkencan. Berharap anaknya tidak menjadi Lacoste," tulis keterangan di akun Twitter @faizedzahar.

3 dari 7 halaman

Melansir dari Malay Mail, video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @remydamak. Bapak tersebut bernama Mohd Jasni Mohd Noh. Dalam video tersebut, Jasni mengantar sang anak menggunakan mobil ke sebuah mal di daerah Taiping, Malaysia. Sang ayah rupanya merasa khawatir dengan kencan pertama anaknya.

4 dari 7 halaman

Momen Ayah Antar Anak KencanMomen Ayah Antar Anak Kencan © Twitter @faizedzahar

Tak hanya sekadar mengantar, rupanya Jasni juga ikut menunggu di mal sampai pacar dari putranya datang. Dalam videonya, tampak sang anak yang bernama Mohd Yusri Daniel itu gugup saat menunggu kedatangan sang pacar. Sang ayah pun mengutarakan isi hatinya saat mengingat kencan pertama yang pernah ia alami dahulu.

"Penantian itu merupakan satu penyiksaan, pernah saya rasakan dulu," tulisnya.

5 dari 7 halaman

Momen Ayah Antar Anak KencanMomen Ayah Antar Anak Kencan © Twitter @faizedzahar

Ditemani ayah dan adik-adiknya, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Setelah sang pacar tiba, barulah sang ayah membiarkan putranya dan sang pacar berkencan berdua ke Starbucks. Terlihat putranya dan si pacar malu-malu saat bertemu.

Sementara itu, selagi menunggu sang anak menikmati momen pertama kencannya, sang ayah menunggu bersama anak-anaknya yang lain di sebuah restoran dengan menyantap nasi ayam.

6 dari 7 halaman

 

Momen ayah antar anaknya pada kencan pertama itu menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mendukung cara bapak ini, namun ada pula yang justru akan merasa canggung jika ditemani oleh orangtua.

"Saya pun rasa malu-malu eh janggalnya kena ambil gambar oleh bapa bf.. tak pe dik, janggal pun boleh jadi kenangan indah nanti (Saya juga merasa malu, eh, canggung harus difoto oleh ayah pacar saya. tidak apa, canggung juga bisa menjadi kenangan indah nanti)," tulis akun @LonerNotAlone1.

"Dating pun satu family hantar, ni kalau nak pergi meminang. silap silap satu batalion kau bawak dik (Kencan saja diantar keluarga, bagaimana kalau lamaran nanti. Satu batalion dibawa)," tulis akun @fxkhrudeen.

Sampai saat ini, video viral tersebut telah ditonton sebanyak 850ribu pengguna Twitter, mendapat 20,5ribu retweet dan 34ribu suka.

Join Diadona.id