Potret Gemes Kiano Cium Baby Kenzo, Warganet Ramai Doakan Tak Miliki Sifat Seperti Baim Wong

D-Stories | Rabu, 13 Oktober 2021 09:47

Reporter : Kurnia

Kok bisa ya, padahal kan Papa Baim baik banget?

Kebahagiaan Baim semakin lengkap setelah kelahiran anak sang kedua, Baby Kenzo Dragon Wong. Seperti diketahui dari unggahan fotonya di Instagram, Baim memperlihatkan potret mesra kedua buah hatinya, Kiano dan Kenzo Wong.

Begitu harmonis, unggahan Baim Wong menunjukkan saat Kiano Tiger Wong mencium kening adiknya, Kenzo Dragon Wong dengan gemasnya.

Potret Gemes Kiano Cium Baby Kenzo, Warganet Ramai Doakan Tak Miliki Sifat Seperti Baim Wong
2 dari 6 halaman

Masyaallah… Kiano Sayang Adik Kenzo,” tulis Baim Wong yang dibubuhi dengan emoji hati pada Selasa (12/10/2021).

Ajaran Mamah Pay, supaya selalu saling menyayangi,” lanjutnya dengan menyematkan hati untuk kedua buah hatinya yang menggemaskan.

Melihat potret harmonis yang menggemaskan, hati siapa yang nggak terenyuh melihatnya? Begitu juga dengan para neitizen yang ikut bahagia melihat kegemasan Kiano Tiger Wong bersama dengan Kenzo Dragon Wong.

3 dari 6 halaman

Tak sedikit warganet yang membanjiri kolom komentar Baim dengan lantunan doa, namun banyak juga yang berdoa agar Kiano dan Kenzo tidak memiliki sifat seperti bapaknya, Baim Wong.

“Cepat besar yah nak, dan jadi anak yang baik serta tidak mengikuti sedikit sifat bapaknya,” tulis seorang warganet dalam kolom komentar.

Kenzo Dragon WongKenzo Dragon Wong © Instagram.com/@baimwong

4 dari 6 halaman

Ramai-ramai doakan Kiano dan Kenzo agar tidak seperti Baim Wong, “Semoga bertumbuh menjadi anak yg penuh cinta kasih dan tulus. Serta jadi anak yg bisa menghargai dan menghormati org lain, terlebih pada yg lebih tua,” timpal netizen yang lain.

Sementar yang lain masih memberikan komentar serupa, “Udah gede jangan kek bapa nya yaa nak jangan sombong ya,” yang dibubuhi emoji hati untuk Kiano dan Kenzo.

Kiano Tiger Wong dan Kenzo Dragon WongKiano Tiger Wong dan Kenzo Dragon Wong © Instagram.com/@baimwong

5 dari 6 halaman

Seperti diketahui, baru-baru ini Baim Wong banyak disorot warganet setelah aksinya saat berbicara dengan seorang penjual Juzz Amma sekaligus tukang ojek disebut kasar dan tidak beradab.

“Tangan kanan memberi , tangan kiri dokumentasi ,” tulis seorang netizen yang sudah kehilang respect terhadap Baim Wong yang dibubuhi dengan tagar MIRIS.

Baim Wong dan Kiano Tiger WongBaim Wong dan Kiano Tiger Wong © Instagram.com/@baimwong

6 dari 6 halaman

Untuk diketahui, Baim Wong sudah menyampaikan klarifikasinya atas tindakannya yang banyak disorot tersebut. Meski begitu, tak sedikit netizen yang masih kesal dan geram dengan perlakuan Baim Wong kepada orang tua.

Meski banyak yeng menghujat, tidak sedikit juga warganet yang memberikan dukungan untuk ayah dua anak tersebut, “semangat mas baim, jangan dengar para haters. karena omongan haters ada benernya juga wkkwkek.”

So, gimana nih pendapat Diazens?

Join Diadona.id