Potret Ibu Vanessa Angel di Masa Muda, Cantik Disebut Mirip Sandra Dewi

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 1 Desember 2021 11:17
Potret Ibu Vanessa Angel di Masa Muda, Cantik Disebut Mirip Sandra Dewi
Namun di foto lawas tersebut, netizen justru menyorot wajah lelaki yang disebut Vanessa sebagai 'Dad', yang disebut tak mirip dengan Doddy Sudrajat.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyisakan duka yang mendalam. Pasangan suami istri tersebut pergi meninggalkan anak semata wayang mereka yang belum genap berumur dua tahun, Gala Sky.

Sepeninggal keduanya, pemberitaan yang mengalir bukan hanya seputar kenangan dan kehidupan keluarga yang ditinggalkan, melainkan polemik tentang pengasuhan Gala dan harta peninggalan Vanessa serta suami.

1 dari 3 halaman

Sang ayah, Doddy Sudrajat beserta istri baru serta adik Vanessa, menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap terlalu dini mengurusi harta peninggalan anaknya. Mayang, adik Vanessa juga mengeluarkan lagu yang dipersembahkan untuk sang kakak, di saat belum genap 40 hari kepergian Vanessa.

Seiring dengan makin ramainya pemberitaan mengenai ayah Vanessa Angel dan keluarganya, sosok ibu kandung Vanessa juga disorot. Seperti diketahui, ibu kandung artis yang berumur 28 tahun tersebut meninggal dunia aat Vanessa berusia sepuluh tahun.

2 dari 3 halaman

Potretnya yang pernah diunggah Vanessa di akun instagram tahun 2016 lalu, ramai disorot netizen.

      View this post on Instagram

A post shared by Vanessa AngeL ???? (@vanessaangelofficial)

Di foto lawas tersebut nampak sepasang pengantin duduk berdampingan. Di kolom caption, Vanessa menulis keterangan 'mum & dad 1990'.

Neizen memuji kecantikan ibu Vanessa Angel di foto tersebut. Ada yang menyebut, ibunda Vanesa Angel mirip dengan Sandra Dewi hingga Cut Meyriska.

3 dari 3 halaman

" Ibunya cantik agak-gak mirip Sandra Dewi dan sekilas mirip Cut Meyriska," tulis @Rany_*****

" Ya ampun mamamnya aja cantik begini pantes kak Vanessa Angel cantik dan manis," komentar akun @maghfira****

Terbaru, netizen jutru menyoroti wajah lelaki di samping ibunda Vanessa yang disebut tak mirip dengan Doody Sudrajat. Mereka menilai, lelaki di foto tersebut memiliki garis wajah serta tahi lalat yang berbeda dengan Doddy.

" Seperti bukan ayahnya?" tulis @ybhiem***

" Bapaknya kok beda ya?" komentar @chibimoc***

Nah coba deh kalian liat fotonya, mirip atau nggak ya?

 

Beri Komentar