Potret Natasha Wilona dengan Rambut Keriting, Mata Tajamnya Bikin Warganet Terpesona

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 16 November 2021 19:55
Potret Natasha Wilona dengan Rambut Keriting, Mata Tajamnya Bikin Warganet Terpesona
Cantiknya kebangetan deh!

Natasha Wilona tentunya sudah tak asing lagi bagi Diazens. Berbekal aktingya yang menawan dan paras cantiknya, Natasha Wilona berhasil menjadi artis terkenal yang banyak digandrungi.

Aktris muda dan berbakat Natasha Wilona kini tengah berada di puncak karier. Pada usia 21 tahun, gadis yang akrab disapa Wilo ini telah berhasil membintangi beragam judul sinetron di Tanah Air, yang bahkan laris di pasaran.

1 dari 5 halaman

Ia juga telah berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi di usianya yang terbilang masih muda. Salah satu penghargaan yang berhasil diraihnya adalah sebagai aktris terfavorit di Panasonic Globel Awards 2018.

2 dari 5 halaman

Natasha Wilona belum lama ini mengunggah potret terbarunya di akun Intagram pribadi. Dalam potret tampak aktris kelahiran 15 Desember 1998 ini pose berdiri.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12)

Yang menjadi perhatian publik adalah rambut panjang yang nampak sangat berbeda. Yap, Wilona menggerai rambut indahnya yang ditata keriting.

Wilona juga mengenakan riasan yang sangat kontras di area mata. Sembari emnuliskan caption " The eyes , chico. They never lie.", ia bergaya dengan pamer senyum manisnya yang tetap menawan.

4 dari 5 halaman

Dengan baju ala crop top dengan dipadu outer motif senada, mantan Stefan William ini sangat mengagumkan. Perpaduan celana jeans dengan hiasan ikat pinggang warna coklat makin membuat manis penampilannya.

5 dari 5 halaman

Ya, Natasha Wilona sendiri memang kerap tampil berbeda dalam setiap kesempatan. Namun, gaya kalem lebih mendominasi dirinya.

Tak khayal, banyak teman dan warganet lainnya yang membanjiri kolom komentar. Berikut adalah tanggapan dari mereka: " member baru blackpink?" komen @piyipiyip. " Cantik banget Cici wilo" timpal lainnya.

Beri Komentar