Potret Pilu Bocah Kecil Tidur di Depan Pintu ATM, Terlihat Pulas dan Kurus Kering

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 26 Agustus 2021 13:27
Potret Pilu Bocah Kecil Tidur di Depan Pintu ATM, Terlihat Pulas dan Kurus Kering
Duh, jadi sedih lihatnya. Simak artikel ini coba.

Hidup memang keras. Untuk sebagian orang, hidup bisa lebih keras berkali-kali lipat. Bahkan ada di antara mereka hidup tidak mempunyai tempat tinggal, menjalani hidup dengan begitu apa adanya. Entah bagaimana mereka menjalaninya.

1 dari 4 halaman

Bahkan baru-baru ini, tersebar sebuah video seorang bocah kecil tidur di pinggiran jalan, di depan pintu ATM. Bocah itu tidur bersama temannya yang lain. Mereka adalah tuna wisma. Simak videonya dari akun @fakta.indo ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)

 

2 dari 4 halaman

Dari informasi akun tersebut, kejadian ini ada di ATM BANK di Sulawesi Tenggara. Mereka adalah tuna wiswa, orang yang tidak mempunyai tempat tinggal. Dari video tersebut, bisa dilihat bocah tersebut terlihat begitu pulas, dan kurus.

" Seorang anak tuna wisma yang terlihat kurus kering duduk tertidur di depan pintu ATM Bank di Sulawesi Tenggara. Mari saling peduli dan menyisihkan sedikit rezeki kepada mereka yang membutuhkan."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, banyak netizen yang turut prihatin. Hati mereka tersentuh melihatnya, dan juga kasihan. Banyak dari mereka yang malah meminta untuk membantu anak kecil tersebut.

" Tolong bantu beliau para pemimpin kami," tulis @m_kurni_asandy.

" Open donasi dong buat temen-temen yg sekiranya dekat sama mereka," tulis @sindu.sony.

" Ya Allah sedih bgt kalo deket mah disamperin," tulis @rinirifa_

 

Beri Komentar