Potret Prewedding Lutfi Agizal Pakai Adat Sunda, Protes PPKM di Jalanan Malah Dapat Hujatan

Reporter : Kurnia
Kamis, 12 Agustus 2021 15:51
Potret Prewedding Lutfi Agizal Pakai Adat Sunda, Protes PPKM di Jalanan Malah Dapat Hujatan
Yaah, padahal mau jadi inspirasi malah dapat hujatan dari warganet…

Selebgram Lutfi Agizal kembali menjadi perbincangan hangat. Aksinya baru-baru ini menjadi pusat perhatian warganet.

Lakukan prewedding di jalanan sambil kritik pemerintah karena PPKM terus diperpanjang, Lutfi Agizal mendapatkan beragam respon dari warganet hingga kalangan selebritis tanah air sejak Rabu, (11/8/2021).

1 dari 6 halaman

Konsep Prewedding

Prewedding Lutfi Agizal dan Nadya Indri © Diadona

Usung konsep tak biasa, prewedding Lutfi Agizal dengan calon istrinya, Nadya Indri menuai beragam komentar. Disebut inspiratif hingga tak sedikit yang mengatakan aksinya itu lebay dan terlalu berlebihan.

Lutfi dan Nadya lakukan sesi pemotretan dengan busana Adat Sunda di kawasan Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, sambil membawa poster berisi kritikan soal perpanjangan PPKM.

Terlihat ada empat potret yang mengabadikan setiap momen kritik sekaligus aksi romantis romantis. Pemotretan prewedding Lutfi Agizal dan Nadya Indry dilakukan beberapa spot seperti ketika Lutfi dan Nadya berpose di dekat zebra cross dengan latar belakang para pengendara tengah berhenti karena lampu merah.

Potret selanjutnya, masih membawa pesan yang sama, selebgram itu mengambil foto di pinggir jalan dan tampak seorang warga tengah mengabadikan aksi pasangan ini. Terlihat pula gerobak penjual makanan di belakang mereka.

Tak ketinggalan, pasangan ini berpose di atas pembatas jalan yang menampilkan latar belakang kendaraan-kendaraan tengah melaju. Jalan layang pun tampak di belakang menghiasi potret prewedding Lutfi dan Nadya.

2 dari 6 halaman

Kritik

Prewedding Lutfi Agizal dan Nadya Indri © Diadona

Tak lupa dengan masker Lutfi Agizal bubuhkan keterangan, “ Prewed ini ungkapan dari para calon pengantin & vendor pernikahan periode JUNI-OKTOBER 2021.

“ Semoga pak luhut lihat…????????????????????????,” lanjutnya di kolom keterangan unggahan foto preweddingnya itu.

Kedua calon mempelai tak hanya berpose di pinggir jalan, tetapi juga memegang pesan mengenai PPKM. Mereka berharap Pemberlakuan Pengetatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tak lagi diperpanjang.

3 dari 6 halaman

Curahan Perasaan Lutfi

Prewedding Lutfi Agizal dan Nadya Indri © Diadona

" PPKM sampai kapan diperpanjang? Kami pusing diundur terus. Kami tidak mau melanggar prokes! Aku hanya mau halalin dia dan membuatnya bahagia. Terima kasih," pesan yang disampaikan Lutfi melalui posternya.

4 dari 6 halaman

Curahan Hati Nadya

Prewedding Lutfi Agizal dan Nadya Indri © Diadona

Mengambil sisi yang lain, Nadya yang bernuansa senada dengan Lutfi lengkap dengan riasan dan aksesori pengantin, seperti siger, kembang goyang hingga ronce untaian bunga juga menyampaikan curahan hatinya melalui poster yang dibawanya.

" Pak saya mau nikah!!! Bukan mau arisan! Jadi gak mungkin cuma 30 orang batasnya!! Kami tidak mau melanggar prokes! PPKM mohon jangan lagi diperpanjang. Terimakasih," bunyi pesan yang dibawa calon istri Lutfi Agizal itu.

5 dari 6 halaman

Hujatan

Tak menunggu lama untuk mendapatkan respone dari warganet. Aksi selebgram dan calon istrinya itu langsung mendapatkan beragam komentar. Tak sedikit pujian yang mampir hingga hujatan yang penuhi kolom komentar hingga menjadi perbincangan hangat di sosial media Twitter.

Ribuan komentar penuhi kolom hujatan untuk aksi Lutfi Agizal itu.

Dis! Kenapa harus 30 orang sih kalo memang bisa 15 orang (Penghulu 1, penganten 2, saksi 2, keluarga inti banter2 10) lebih hemat lagi kan yang penting mah sah di mata Agama dan Negara kalo disituasi kaya gini,” tulis akun Twitter @areajulid.

Balasan dari netter lain, “ ko dia ga belajar dari masalah ultah ramean itu sih yg sampe ke polisi, ini malah minta diizinin buat bisa rame²an.”

6 dari 6 halaman

Pujian

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lutfi Agizal S.Psi (@lutfiagizal)

Tak kalah dengan ribuan hujatan lainnya, aski selebgram Lutfi Agizal dan calon istrinya juga dibanjiri pujian lho dari rekan dan juga warganet.

“Mewakili para manten yg mau nikah,” tulis @sahmaun_iris.

“Lucuuu,” balas warganet yang lain.

“Haha kerennnn,” tulis @ekopatriosuper.

Kalo menurut Diazens gimana nih? Jangan lupa berikan komentarnya ya..

 

 

Beri Komentar