Pria Bernama Aris Ini Diikuti Istri Terus setelah Nonton Layangan Putus, Susah Kemana-mana

D-Stories | Rabu, 5 Januari 2022 10:28

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Sekarang ini, nasib pria bernama Aris harus sabar banget hadapi istri~

Serial Layangan Putus merupakan tontonan yang sedang menarik perhatian masyarakat. Film ini diangkat dari kisah nyata. Dalam nama fiktif, Layangan Putus terdapat peran bernama Aris, Kinan, dan Lydia. Di sini, Aris dan Kinan merupakan suami istri, sedangkan Aris selingkuh dengan Lydia.

 

Pria Bernama Aris Ini Diikuti Istri Terus setelah Nonton Layangan Putus, Susah Kemana-mana
2 dari 5 halaman

Seperti tayangan bertema perselingkuhan lainnya, film Layangan Putus terlihat begitu menarik emosi banyak penonton. Mereka jadi ikutan kesal dengan karakter Aris dan Lydia, serta kasihan dengan Kinan.

Setelah nonton film ini, ternyata juga berdampak di dunia nyata. Banyak ibu-ibu yang mencurigai suaminya. Seperti seorang pria bernama Aris yang namanya mirip dengan tayangan Layangan Putus. Ia membagikan kisahnya di laman TikTok-nya @ariskeling53.

 

3 dari 5 halaman

Pria bernama Aris diketahui bekerja di bengkel. Semenjak menonton film Layangan Putus, pria terebut diikuti oleh istrinya. Kemana-mana jadi susah, udah begitu namanya sama persis dengan karakter di Layangan Putus, yaitu Aris. Semakin curiga istrinya.

@ariskeling53 efek film layangan putus ????????????#layanganputus #istri #fyp @tarafebria2 ? suara asli - Akbarbaguss

 

"Efek film layangna putus. Ceritanya istri saya berubah drastis setelah nonton film layangan putus kemana pun saya sekarang susah banget. Dan ditambah lagi namaku Aris semakin yakin istri aku karena dia anggap semua Aris sama."

 

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak dari mereka yang mengasihani pria bernama Aris tersebut. Udah namanya Aris, sama dengan film Layangan Putus, nasibnya juga kasihan banget.

"Udah namanya aris, nasibnya kasihan banget bang. Btw mak gua juga jadi sering ngecek HP bapak gua. Dikit2 overthinking," tulis 'hsnzx_o'.

"Kayaknya emang berdampak keras banet sih tu film di desa gw jadi banyak yg ketahuan selingkuh. Emak gw ikutan overthinking njir lah ksl gw," tulis 'savitri'.

"Kita senasib bang. Istri saya juga gitu. Mau berak aja di WC bawa HP diomelin bini takut VC-an sama cewe," tulis 'Rausyan Fikri'.

 

Join Diadona.id