Pria di Florida Beli Mobil Sport Mewah Hanya dengan Cek yang Dicetak Sendiri

Reporter : Yoyok
Jumat, 7 Agustus 2020 14:49
Pria di Florida Beli Mobil Sport Mewah Hanya dengan Cek yang Dicetak Sendiri
Tentu saja cek tersebut palsu dan tidak ada uangnya sama sekali

Di zaman sekarang, penipuan bisa datang dalam berbagai bentuk. Mulai dari hipnotis hingga investasi bodong.

Bahkan dengan metode pembayaran cek saja, kita juga bisa kena tipu. Seperti yang dilakukan seorang pria di Florida.

Pria ini berhasil membeli sebuah mobil sport mewah hanya dengan selembar cek yang ia cetak sendiri di rumah.

1 dari 5 halaman

Casey William Kelley

Dikutip dari Odditycentral, Casey William Kelley (42) berhasil membawa sebuah mobil Porsche 991 seharga 140.000 Dollar (sekitar Rp 2 miliar). Casey berhasil menipu staf dealer mobil tersebut dan berhasil menggondol Porsche 911.

Ia hanya membutuhkan selembar cek palsu yang ia cetak sendiri di rumahnya untuk dapat 'membeli' mobil sport tersebut.

2 dari 5 halaman

Porsche 911

Casey William Kelley berhasil membawa mobil Porsche di debuah dealer di Destin, Okaloosa County pada tanggal 27 Juli. Diketahui, cek yang Casey cetak di rumahnya senilai 139.203 Dollar.

Staff dealer yang terlena dengan tingkat kepercayaan diri Casey pun mengizinkan pria tersebut untuk membawa mobil sport itu dan ditukar dengan selembar cek palsu. Staff tertsebut terlihat percaya dan tidak memeriksa cek yang telah ia terima.

3 dari 5 halaman

Ketahuan Palsu

Casey pun tidak puas hanya dengan Porsche 911 yang dibawanya. Ia pun mencetak lagi cek palsu untuk 'membeli' tiga buah jam tangan Rolex dari sebuah toko perhiasan di Miramar Beach.

Hanya saja, toko perhiasan tersebut tidak membiarkan Casey membawa ketiga jam tersebut sebelum uang yang tertulis di cek yang ia punya dicairkan.

4 dari 5 halaman

Ditangkap Kepolisian

Casey William Kelley © Diadona

Diketahui cek tersebut palsu, Casey pun ditahan pada tanggal 28 Juli. Ia dituduh atas pencurian besar-besaran kendaraan bermotor dan tuduhan penipuan.

Uniknya, Casey mengaku kalau ia tidak tahu kesalahan apa yang telah ia buat. Ia merasa tidak menipu dalam membeli barang-barang tersebut.

" Casey mengaku ia tidak tahu apa kesalahannya. Karena nomor rekening di cek tersebut adalah nomornya, yang seharusnya baik-baik saja," tulis laporan penangkapan Casey.

Beri Komentar