Pria Diduga Pejabat Kepergok Selingkuh, Istrinya Diseruduk Mobil Sampai Dikepung Massa

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 27 Januari 2021 12:27
Pria Diduga Pejabat Kepergok Selingkuh, Istrinya Diseruduk Mobil Sampai Dikepung Massa
Kejadian ini terekam dan viral di media sosial.

Perkara soal perselingkuhan rumah tangga sudah banyak sekali terjadi di mana-mana. Banyak berita-berita terkait hal tersebut, bahkan berupa video yang direkam oleh netizen langsung hingga menjadi viral.

Baru-baru ini, ada sebuah video yang sudah viral di berbagai media sosial. Kabarnya, video tersebut merupakan seorang wanita yang diseruduk mobil suaminya sendiri. Berdasarkan informasi yang beredar, hal itu terjadi karena wanita ini menangkap basah suaminya tersebut sedang bersama selingkuhannya di mobil.

Salah satu video tersebut diunggah di laman Instagram @ndorobeii. Biar nggak penasaran, kamu bisa langsung menontonnya di sini ya sampai habis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii)

1 dari 4 halaman

Diduga Pelaku adalah Wakil DPRD

Berdasarkan informasi dari media lokal Sulut.inews.id, pria yang ada di mobil tersebut diduga adalah Wakil Ketua DRPRD Sulut inisial JAK, sedangkan wanita yang menghadang mobil suaminya tersebut hingga diseruduk itu diduga adalah istrinya yang berinisial MEP.

Meski demikian, pihak kepolisian mengatakan masih belum memastikan dengan pasti siapa saja sebenarnya yang ada di dalam rekaman. Kapolres Termohon AKBP Bambang Ashari Gatot mengatakan video viral ini masih diselidiki oleh pihak lapangan.

" Soal video yang viral itu diduga permasalahan kelauarga. Saat ini kami belum bisa menjawab siapa-siapa yang ada dalam rekaman. Kami akan dalami. Anggota kami sedang klarifikasi agar bisa menjawab semuanya. Apa hasilnya, nanti akan kami sampaikan lagi."

 

2 dari 4 halaman

Terseret Hingga 30 Meter

Ilustrasi Perkara Terkait Mobil © Diadona

Seorang saksi di tempat kejadian bernama Allan Matindas, mengatakan bahwa awalnya terdengar suara ribut-ribut kencang di jalan raya. Seketika warga setempat pun berdatangan menuju sumber suara keributan tersebut. Ternyata, terlihat sudah ada perempuan yang terseret di atas kap mobil.

" Perempuan itu gelayutan sekitar 30 meter. Untung ada motor yang adang jadi mobilnya berhenti. Kami tidak tahu siapa mereka, besok baru tahu jika itu anggota Dewan," ucap Allan.

 

3 dari 4 halaman
4 dari 4 halaman

#UPDATE

Kabarnya, melanjutkan dari media lokal Sulut.inews.id, Wakil DPRD Sulut yang berinisial JAK terancam dipecat dari jabatannya. Namun, hal ini jika benar-benar terbukti pria yang ada di dalam video viral tersebut. Hal ini berdasarkan tata tertib DPRD Sulut Nomor 2 tahun 2019.

" Jika ini benar dikaji, diselidik, diverifikasi, maka ada beberapa sanksi yang dapat dilakukan. Pertama teguran lisan sesuai Pasal 65, teguran tertulis dan pemberhentian," ujar Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut Sandra Rondonuwu kepada MNC Media Portal Indonesia, Rabu (27/1/2021).

Di samping itu, JAK ternyata merupakan Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulut perioda 2020-2025. Kalau persoalan ini, Partai Golkar resmi memecai JAK dari jabatannya ini, melansir dari Kompas.tv.

" Dengan bijaksana,kami Partai Golkar Sulut mengambil sikap menonaktifkan jabatan dari Ketua Harian Partai Golkar Sulut, periode 2020-2025, dan ini kami lakukan untuk menjaga marwa Partai Golkar," kata Feryando pada Rabu (27/1/2021).

Beri Komentar