Pria Ini Klaim Kentutnya Bisa Sembuhkan Penyakit, Bau Gak Nih?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 7 April 2021 12:27
Pria Ini Klaim Kentutnya Bisa Sembuhkan Penyakit, Bau Gak Nih?
Ada-ada aja, ya. Namun beneran kejadian, lho...

Salah fenomena umum yang terjadi pada tubuh manusia adalah kentut. Dengan mengeluarkan kentut, tubuh pun bisa mendapatkan beberapa manfaatnya tersendiri. Meski demikian, umumnya kentut di sekitar banyak orang merupakan hal yang tak wajar dilakukan karena dinilai kurang sopan.

Namun ternyata, melansir dari World of Buzz, kentut pria ini justru sengaja dihirup oleh banyak orang. Ia adalah seorang pastur di Limpopo, Afrika Selatan. Pastur ini mengklaim bahwa kentutnya adalah sebuah keajaiban yang bisa menyembukan penyakit spiritual maupun fisik.

 

1 dari 4 halaman

Terlihat bahwa beberapa orang sengaja dia duduki mukanya agar bisa langsung mencium kentutnya itu. Meski demikian, pastur tersebut tak menyebut angin yang dikeluarkan dari pantatnya itu dengan kentut, melainkan demonstrasi kekuatan Tuhan yang mempunyai sebuah keajaiban atau mukjizat.

Pria Klaim Kentutnya Sembuhkan Penyakit © Diadona

" Saya tidak mengentuti orang. Saya menyembuhkan orang."

2 dari 4 halaman

Kenapa orang-orang harus menghirup kentutnya langsung dari pantatnya? Sebab katanya agar kentut tersebut langsung masuk ke dalam lubang hidung dan meresap ke dalam tubuh, sehingga lebih efektif.

Pria Klaim Kentutnya Sembuhkan Penyakit © Diadona

Pastur juga mengatakan bahwa orang-orang beriman ketika melakukan ritual tersebut akan tertidur lelap dan langsung bangun jika ritual selesai. Orang-orang tersebut tak akan sadar apa yang terjadi dan penyakit yang dimiliki akan sembuh.

3 dari 4 halaman

Berdasarkan informasi, awalnya pastur tersebut viral karean foto-foto yang diunggah di halaman facebook resmi gereja mereka, yaitu SevenFold Holy Sprit Ministries. Namun, nampaknya foto-foto tersebut sudah dihapus. Sayangnya, sudah terlanjut viral.

Hmm. Hmm, gimana nih gaes menurutmu? 

Beri Komentar