Pria Ini Lukis Wajah Sendiri di Sawah dengan Bibit Padi, Netizen: Keren Banget!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 23 Agustus 2021 10:27
Pria Ini Lukis Wajah Sendiri di Sawah dengan Bibit Padi, Netizen: Keren Banget!
Kok bisa ya? Keren banget si ini~

Salah satu bentuk seni yang masih digemari banyak orang adalah seni melukis. Kamu bisa melukis di buku, bahkan di kanvas. Tak sedikit juga mereka melukis di dinding jalanan untuk mengekspresikan sesuatu.

Namun, pernahkah kamu melihat seseorang melukis di tempat yang tak terduga?

1 dari 4 halaman

Sawah misalnya. Pernah kepikiran melukis di sawah? Gimana caranya ya? Emang mungkin? Mungkin, banget. Baru-baru ini viral sebuah video yang memperliatkan lukisan wajah ada pada sawah, ditanam dengan bibit padi. Lukisan tersebut berupa wajah seorang pria dengan kumis dan jenggotnya.

 

2 dari 4 halaman

Gambar Muka Owner Kedai Kopi

Video tersebut diunggah oleh Lodji Londo Coffee. Ternyata dari informasi akun tersebut, gambar tersebut merupakan logo atau muka owner Lodji Londo Coffee, dan lukisan tersebut dibikin sendiri oleh pria tersebut. Disebutkan pula bahwa lukisan tersebut disebut dengan Tanbo Art, alias seni menanam padi.

Screenshot TikTok © Diadona

" Jadi ini namanya Tanbo Art atau seni menanam padi guis, dan itu gambar logo atau muka owner kami dan FYI, beliau bikin sendiri guis. Salam hangat."

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat postingan tersebut, banyak sekali netizen yang memberikan pujian. Menurut mereka, hasil lukisan tersebut keren banget, apalagi dilukis di sawah dengan menggunakan bibit padi.

" Keren parah," tulis 'vwoooy'.

" Harus viral ini woy keren bangt!!" 'N A Y'.

" sumpah si ini bagus banget haruss virall," tulis 'xixixi'.

 

Beri Komentar