Pria Ini Menjelma Jadi Wanita Cantik Usai Oplas, Sampai Dinikahi Cowok Kaya Raya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 28 Januari 2021 18:56
Pria Ini Menjelma Jadi Wanita Cantik Usai Oplas, Sampai Dinikahi Cowok Kaya Raya
Awalnya dia sering diejek oleh orang-orang karena wajahnya sampai akhirnya dia operasi plastik dan jadi cantik banget.

Seorang transgender yang berasal dari Pisanulok, Thailand mendadak viral di jagat maya. Hal ini lantaran dia mengalami perubahan yang begitu drastis, tentu saja hal ini karena dirinya melakukan operasi plastik.

Dilansir dari laman eva.vn, saat masih jadi pria, dia sering diejek karena penampilannya, tetapi kini dia sudah menjelma menjadi wanita cantik. Pria bernama Bow yang berusia 32 tahun ini merasa bahwa dia berbeda dengan pria pada umumnya.

1 dari 4 halaman

Transgender Jadi Wanita Cantik Usai Oplas © Diadona

Oleh sebab inilah dia sering diejek oleh orang-orang yang ada di sekitarnya baik keluarga maupun teman-temannya tak ada yang memberikan dukungan padanya. Apalagi ayahnya adalah seorang tentara yang tak pernah setuju kalau Bow jadi seorang transgender.

Akhirnya karena sudah tak tahan, Bow pun memutuskan untuk pergi dari rumahnya di usia 16 tahun dan kemudian dia bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Dia pun bekerja part time untuk menghasilkan uang untuk dirinya sendiri.

2 dari 4 halaman

Bow pun mulai menuruti keinginannya seperti memanjangkan rambut, ikut kelas tari dan dia pun punya keinginan untuk melakukan oplas demi mengubah penampilannya. Dia berusaha keras untuk mengumpulkan uang yang tak sedikit tersebut. Sayangnya, dia sempat ditipu oleh mantan pacarnya yang membawa kabur uangnya sebanyak Rp47 juta.

Transgender Jadi Wanita Cantik Usai Oplas © Diadona

Walaupun begitu, Bow pun tak patah semangat dan terus-menerus mengumpulkan uang dengan gajinya yang cukup tinggi. Setelah dia merasa kalau uangnya sudah cukup, Bow pun pergi ke Bangkok untuk melakukan operasi plastik demi mengubah penampilannya.

3 dari 4 halaman

Bow kemudian menjalani serangkaian proses operasi plastik yang menyakitkan sampai akhirnya penampilannya pun berubah menjadi wanita cantik. Bahkan fotonya ini sempat viral di tahun 2017 dan banyak orang yang memuji penampilan barunya yang begitu cantik tersebut.

Transgender Jadi Wanita Cantik Usai Oplas © Diadona

Karena penampilan barunya ini, Bow kemudian mendapatkan pekerjaan baru sebagai konsultan kecantikan dan jualan kosmetik. Berkat wajah cantiknya pula, dia bertemu dengan belahan jiwanya yaitu Chu yang berusia 11 tahun lebih muda dibandingkan dirinya.

4 dari 4 halaman

Chu yang berasal dari keluarga kaya ini jatuh cinta pada Bow. Kabarnya dia pun tahu masa lalu Bow, tetapi rasa cinta kepadanya sama sekali tak berubah karena Bow sangat baik dan tulus. Bahkan keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah.

Pernikahan mereka pun berlangsung dengan bahagia diiringi restu dari orang-orang terdekatnya. Mereka pun terlihat harmonis dan kerap membagikan kemesraannya di media sosial. Semoga mereka bahagia selalu dan langgeng untuk waktu yang lama.

Beri Komentar