Pria Ini Pakai Tanda Tangan Konoha Naruto di KTP, Fans Berat Apa Gimana?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 19 Januari 2021 12:27
Pria Ini Pakai Tanda Tangan Konoha Naruto di KTP, Fans Berat Apa Gimana?
Pertama kali kayaknya nih...

Bagi warga Indonesia yang sudah cukup umur, wajib baginya untuk mempunyai Kartu Tanda Penduduk alias KTP. Ada beberapa di antaranya yang harus diisi, dan salah satunya adalah tanda tangan.

Tanda tangan setiap orang berbeda-beda. Ada yang terlihat bagus sekali, sampai ada yang kelewat unik. Melansir dari Kompas.com, salah satunya ya pria asal Desa Wanar, Kecamatan Pucuk, Lamongan ini.

1 dari 4 halaman

Gimana nggak unik coba. Pria yang bernama Syaiful Bahri (17) ini mempunyai tanda tanda KTP berupa lambang Konoha di Naruto. Ternyata, setelah ditanyai oleh gurunya di sekolah, Syaiful memang penggemar berat Naruto sejak SMP.

" Guru di SMP juga bilang tanda tangan saya ini unik. Dia sempat tanya, dan saya jawab jika saya memang menggemar Naruto," jelasnya.

 

2 dari 4 halaman

Akhirnya, ia pun memutuskan lambang Kohona Naruto tersebut sebagai tanda tangannya. Sebab, menurutnya gambar tersebut unik dan menaik. Tak hanya di KTP, bahkan saat menerima bantuan bantuan dari pemerintah pun ia juga menggunakan tanda tangan tersebut.

Ternyata, awal mula tanda tangan tersebut adalah karena kebiasaan. Sampai ketika membuat KTP, Syaiful pun memakai tanda tangan tersebut karena hanya tanda tangan itulah yang ia bisa. Mengetahui hal ini, petugas di tempat pun memahaminya.

" Ada petugas yang sempat tanya juga, kok tanda tangannya seperti itu. Kemudian saya jawab, memang saya biasa tanda tangan seperti itu Pak dan dia kemudian memahami."

 

3 dari 4 halaman

Tanda tangan KTP Syaiful Bahri ini pertama kali viral dari unggahan postingan di Twitter akun @kegblgnunfaedh. Dari postingan tersebut, banyak netizen yang terhibur dan ada juga yang membagikan KTP unik lainnya.

" Butuh berapa lama buat paham."

 

Beri Komentar