Pria Ini Peragakan Gerakan Shalat di Kelab Malam, Berujung Diamankan Polisi

Reporter : Riza Umami
Rabu, 27 Januari 2021 07:17
Pria Ini Peragakan Gerakan Shalat di Kelab Malam, Berujung Diamankan Polisi
Ini video peragakan gerakan shalat di kelab malam.

Makin ada-ada saja kelakuan orang sekarang ini. Baru-baru ini, ada sebuah video yang bikin heboh di jagat maya di mana dalam video tersebut terlihat seorang pria yang sedang berada di kelab malam.

Tak seperti kebanyakan orang yang berada di kelab malam, pria ini malam memperagakan gerakan shalat, padahal suara di sana begitu bising dengan musik yang dimainkan oleh DJ ditambah dengan lampu disko yang kelap-kelip.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman kumparan.com (25/01), kejadian ini terjadi di salah satu tempat hiburan malam yang berada di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Rekaman video itu pun kemudian viral dan beredar di berbagai media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat seorang lelaki yang nampaknya memakai busana muslim dan masuk ke kelab malam tersebut. Tak seperti pengunjung lain yang bergoyang mengikuti musik DJ, lelaki ini justru seolah memperagakan gerakan shalat. Dia melakukan rukuk kemudian sujud seperti sedang shalat.

2 dari 3 halaman

Video ini pun dibagikan oleh berbagai akun di media sosial dan salah satunya oleh akun Instagram @makassar_info. Tentu saja unggahan ini pun langsung mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Ini beberapa di antaranya.

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

3 dari 3 halaman

@chvitry_ menulis, " Kayaknya dia mengingatkan untuk beribadah deh, kayaknya sih" .

@appink_photo membalas, " Saat yg lain menghujat, kok saya punya pikiran kalau dia ingin menyampaikan kalau lebih baik sholat daripada disco, tapi entahlah.. tetap positif thingking saja" .

@nabila_marfina berkomentar, " Semoga diberikan hidayah" .

" Sopan kh bgtu?" , tulis pemilik akun IG @zmarrnii.

Pihak kepolisian pun langsung bergerak setelah video tersebut jadi viral. Mereka pun telah berhasil mengamankan lelaki yang memperagakan gerakan shalat dalam video tersebut. Beberapa netizen mengatakan bahwa sebenarnya lelaki itu mengalami gangguan jiwa. Namun, belum pasti apakah informasi tersebut benar atau tidak. Bagaimana menurutmu tentang kejadian ini?

Beri Komentar