Pria Ini Lakukan Ritual Gak Biasa Sebelum Tidur, Siram Kaki Pakai Air di Atas Kasur!

D-Stories | Selasa, 7 Desember 2021 18:03

Reporter : Anif Fathul Amin

Lho, maksudnya gimana nih?

Untuk masyarakat pada umumnya, ritual sebelum tidur biasanya akan menggosok gigi, mencuci muka, membasuh kaki, sampai dengan menggunakan skincare. Setelah itu semua selesai, biasanya langsung beranjak ke kasur, setting alarm, berdoa dan menyegerakan tidur. Namun, pernah kepikiran nggak sih kalau kalian menguuyur ke kaki kalian saat di atas kasur?

Pria Ini Lakukan Ritual Gak Biasa Sebelum Tidur, Siram Kaki Pakai Air di Atas Kasur!
2 dari 7 halaman

Baru-baru ini beredar video seorang pria yang telah mengungkapkan bahwa dirinya memiliki sebuah ritual aneh dan tidak biasa sebelum tidur. Video itu lalu viral dan mencuri atensi publik. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @topesraymond, Senin (6/12/2021), tampak seorang pria sedang melakukan ritualnya sebelum tidur.

"Ritual aneh sebelum tidur check," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

3 dari 7 halaman

Ritual Basuh Kaki di Atas KasurRitual Basuh Kaki di Atas Kasur © TikTok @topesraymond

"Ada ga sih yang punya ritual ini sebelum tidur?" tulis pria tersebut dalam videonya.

Ia tampak memperlihatkan kedua kakinya di atas kasur. Hal yang tidak terduga pun terjadi. Pria itu terlihat membawa secangkir air lalu menumpahkannya ke atas kaki hingga membasahi kasurnya.

"Ada ga sih yang sebelum tidur tu mesti basahin kakinya dulu?," ucap pria tersebut seraya menuangkan air di dalam cangkir ke atas kakinya.

4 dari 7 halaman

Ritual Basuh Kaki di Atas KasurRitual Basuh Kaki di Atas Kasur © TikTok @topesraymond

Setelah menumpahkan air tersebut, pria itu lalu menggosok-gosokkan kakinya ke atas kasur yang basah karena air yang sengaja ditumpahkannya. Air yang ditumpahkan ke atas kasur itu tampak menciptakan sedikit genangan. Ia kemudian menaruh kakinya di atas genangan tersebut.

Setelah itu, pria tersebut menarik selimut untuk menutupi kaki dan kasurnya yang telah basah.

5 dari 7 halaman

@topesraymond Ritual aneh sebelum tidur check #APlusDaywithRain #CleanClearConfident #topes #raymondtopes ? LOCA LOCA - PRODUK_CIKUYA_LEBAK?

 

"Kalau udah begitu, baru deh kita tidur," lanjutnya seraya menarik selimut.

Alih-alih merasa risih tidur di atas kasur yang basah, pria tersebut justru tampak nyaman membasahi kasur dan kakinya setiap mau tidur. Pria itu kemudian terlihat meluruskan kakinya dan mulai tidur.

6 dari 7 halaman

Melihat video tersebut, warganet lantas menuliskan beragam tanggapan mereka. Sebagian warganet tercengang dengan ritual yang dilakukan oleh pria tersebut. Namun, ada pula warganet yang turut membeberkan ritual mereka sebelum tidur.

"Suka sih kalo kaki dingin tapi ga gitu konsepnya," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"Tim yang tidurnya pake kipas tapi pake selimut," ujar warganet.

"Gue sih risih banget. Itu kasurnya bakal jadi bau gitu ga ya? Bau karena basah gitu ga kejemur," tulis warganet.

"gue sepreinya basah aja langsung gue ganti saking risihnya apalagi kasur langsung gue hairdryerin tuh kasur," sahut seorang warganet.

"sama banget.. kalo kakinya gak dingin gak bisa tidur," ucap warganet yang punya kebiasaan serupa.

Join Diadona.id