Ternyata Ini Alasan Jessica Mila Berani Menaikan Berat Badan di Film Imperfect!

D-Stories | Sabtu, 8 Agustus 2020 22:20
Ternyata Ini Alasan Jessica Mila Berani Menaikan Berat Badan di Film Imperfect!

Reporter : Mila Ismiranda

Walaupun sempat berpikir, Jessica Mila akui tak takut menaikkan berat badan demi peran.

Siapa sih yang gak kenal Jessica Mila? Aktris sekaligus bintang iklan dan pembawa acara ini memang sering menghiasi layar kaca kita.

Sebut saja salah satu film yang diperankannya yaitu Imperfect garapan sutradara Ernest Prakasa.

 Jessica Mila Imperfect

Dalam film itu untuk pertama kalinya Mila terlihat berbeda. Ia memerankan sosok Rara yang bertubuh lebih gemuk dengan kulit sawo matang dan rambut keriting.

Untuk mendalami perannya, Mila harus berjuang keras bahkan rela menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram. Waw!

2 dari 4 halaman

Sempat Mikir

 Jessica Mila dan Vidi AldianoJessica Mila dan Vidi Aldiano © Youtube Vidi Aldiano

Dalam channel youtubenya, Vidi Aldiano mengatakan bahwa saat itu ia bertemu dengan Mila di gym. Beda dengan orang lain yang ingin kurus, Mila justru ingin menaikkan berat badannya.

" Terakhir ketemu sama Mila itu di tempat gym gue. Biasa cewek-cewek ke gym kan mau tambah kurus, ni orang beda, 'gue di sini mau gendutan buat film'. Gila, gue tepuk tangan sih," puji Vidi.

" Pertama kali lo ditawarin mikir gak sih?" tanya Vidi.

" Mikirlah. Mikir banget. Saat pertama ditawarin Kak Ernest seneng banget karena ini kesempatan gue. Terus pas tiba-tiba disuruh naikin berat badan 10-15 kilogram selama satu bulan, gue berpikir dulu satu hari doang sih," jawab wanita kelahiran 1992 ini.

3 dari 4 halaman

Alasan Jessica Mila Mau Menaikkan Berat Badannya

 Jessica Mila dan Vidi AldianoJessica Mila dan Vidi Aldiano © Youtube Vidi Aldiano

Tak butuh waktu lama untuk akhirnya Jessica Mila menerima tawaran peran dalam film Imperfect. Tapi kira-kira apa ya alasan Mila sampai rela naikin berat badan?

" Pas gue baca scriptnya, gue suka banget dan setuju banget sama messagenya dan jujur ngerasa ketampar. Karena kalau misalnya gue gak mau naikin berat badan gue hanya karena takut gendutlah takut jeleklah, berarti gue masih menganggap bahwa standar cantik itu kurus, padahal seharusnya gak kayak gitu," jelas Mila.

" Dan menurut gue, ini selain bisa ngasih pelajaran yang berharga banget buat gue tapi bisa juga jadi pelajaran buat banyak orang di luar, terutama perempuan yang sangat amat memperhatikan penampilan luar tapi lupa untuk memperhatikan apa yang di dalam yang sebenernya jauh lebih penting," lanjutnya.

Join Diadona.id