Profil Jessica Adeola Forerrester, Selebgram JAF yang Diringkus Polisi di Bali

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 14 Juli 2021 12:41
Profil Jessica Adeola Forerrester, Selebgram JAF yang Diringkus Polisi di Bali
Buat kamu yang penasaran sama sosok selebgram satu ini? Berikut profil Jessica Forrester.

Selebgram bernama lengkap Jessica Adeola Forerrester ini tersandung kasus narkotika.

Ia ditangkap setelah ketahuan mengonsumsi metamfetamin di Bali.

Buat kamu yang penasaran sama sosok selebgram satu ini? Berikut profil Jessica Forrester.

1 dari 5 halaman

Jessica Forrester © Diadona

Jessica Forrester ditangkap di sebuah vila di kawasan Kerobokan, Kuta Bali, Jumat (9/7/2021) bersama pengelola diskotek berinisial DHS.

Dari penangkapan tersebut, Tim Tim Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali menyita barang bukti berupa sabu dan ekstasi serta alat isap bong.

2 dari 5 halaman

Profil Jessica Forrester

Jessica Adeola Forrester alias Jessica Forrester adalah orang di balik akun @jessicaforresterr. Ia diketahui berusia 30 tahun.

Selebgram yang memiliki lebih dari 156.000 pengikut ini berasal dari Jakarta.

Dilihat dari bio akun Instagramnya, Jessica Forrester adalah seorang pengusaha. Dia adalah CEO dari produk kecantikan bernama JF Glowrich.

3 dari 5 halaman

Jessica Forrester © Diadona

Ia dikenal sebagai ibu dari satu anak. Jessica Forrester kerap membagikan momen kebersamaan dengan putrinya di Instagram.

Wanita berambut sebahu ini kerap membagikan potret OOTD, traveling, dan kesehariannya melalui Instagram.

4 dari 5 halaman

Ditangkap karena Kepemilikan Sabu

Jessica Forrester © Diadona

Sumber kepolisian di lapangan mengungkapkan Jessica Forrester ditangkap bersama DHS, pengelola diskotek LX Bali yang berusia 39 tahun.

Pasangan yang belum menikah ini ditangkap tanpa perlawanan. Dari hasil pemeriksaan polisi, keduanya mengaku mengonsumsi sabu dan ekstasi serta hasil tes urine keduanya positif mengandung narkoba.

5 dari 5 halaman

" Keduanya digerebek saat bangun tidur. Mereka sudah berada di kamar vila sejak semalaman. Dari penggeledahan kami sita barang bukti sabu dan ekstasi, pipa kaca serta alat isap bong," ungkap seorang sumber.

Sumber kembali memberkan, aktivitas Jessica Forrester dan Manager diskotik LX yang terletak di Jalan Raya Legian Kuta itu sudah seminggu diincar Tim Berantas BNNP Bali.

Itulah profil Jesscia Forrester, Selebgram JAF yang ditangkap karena kasus narkoba. Semoga kasus ini jadi pembelajaran bagi kita semua.

Beri Komentar