PSBB Diberlakukan Lagi di Jakarta, Ruben Onsu Akan Batalkan Konser Betrand Peto?

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 11 September 2020 15:33
PSBB Diberlakukan Lagi di Jakarta, Ruben Onsu Akan Batalkan Konser Betrand Peto?
Wah, sayang banget. Tapi walau gimanapun kesehatan tuh yang paling utama.

Presenter Ruben Onsu (37) kini tengah mempersiapkan konser tunggal untuk putranya, Betrand Peto. Diketahui, konser tunggal Betrand Peto Putra Onsu rencananya akan digelar Ruben Onsu pada 18 September 2020 yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi.

Namun, Ruben Onsu khawatir konser tunggal Betrand Peto Putra Onsu tidak bisa digelar karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

1 dari 2 halaman

PSBB Total DKI Jakarta rencananya baru berjalan pada 14 September 2020. Dimana warga DKI Jakarta harus menjalani pekerjaan, belajar, dan beribadah dari rumah.

Ruben Onsu Isyaratkan Batalakan Konser Tunggal Betrand Peto © Diadona

" Saya juga khawatir soal pagelaran konser Betrand. Tapi hari ini akan jadi keputusan sih seperti apa," kata Ruben Onsu dikutip dari video Youtube MOP Channel.

Ruben ingin sekali konser Betrand Peto tetap berjalan sesuai rencana agar tidak melukai hati dari sang anak yang sudah mempersiapkannya dengan total.

" Kalau saya harapannya sesuai dengan prosedur protokol kesehatan, walaupun dari awal kan memang tidak ada penonton ya," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Namun, jika nantinya memang konser tunggal Betrand Peto harus ditunda, Ruben mengaku tidak mempermasalahkannya.

" Tapi enggak apa-apa kok kalau seandainya ditunda juga enggak apa-apa," ungkapnya.

Lebih lanjut, alasan Ruben Onsu tidak mempermasalahkan jika konser tunggal Betrand Peto diundur demi menurut aturan Pemerintah DKI Jakarta mencegah penularan covid-19.

" Ya demi kesehatan bersama," ujar Ruben Onsu. 

Gimana menurut kalian guys?

 

Beri Komentar