Punya Banyak Properti, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Gak Kaya Sama Sekali!

D-Stories | Senin, 29 Juni 2020 23:41
Punya Banyak Properti, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Gak Kaya Sama Sekali!

Reporter : Hevy Zil Umami

Nyai humble banget sih!

Kehidupan seorang Nikita Mirzani memang selalu menarik nih untuk dibahas. Wanita kelahiran Jakarta ini memang kerap membuat sensasi. Mulai dari kehidupan asmaranya, sampai kemewahan hidup yang dijalaninya.

Nikita Mirzani juga kerap dipanggil dengan sebutan Nyai, sosoknya kerap tampil di berita infotainment, bagaimana tidak, ibu dari 3 orang anak ini memang selalu menarik untuk diperbincangkan.

2 dari 4 halaman

Dipuji Ayu Ting Ting

 Nikita Mirzani Bilang Bukan Orang KayaNikita Mirzani Bilang Bukan Orang Kaya © 2020 https://www.youtube.com/CrazyNikmirREAL

Sikapnya yang cuek, tegas, dan ceplas-ceplos, menjadikan dirinya kerap jadi sorotan. Bahkan dalam sebuah video di akun YouTube miliknya, ia pun mengucapkan sesuatu yang bikin salah fokus.

Wanita berusia 34 tahun ini bilang, bahwa dirinya tidak kaya sama sekali, saat dipuji oleh Ayu Ting Ting, yang saat itu tengah berkunjung ke rumahnya.

" Bagus banget rumahnya, orang kaya!" Tutur Ayu memuji rumah Niki yang baru pertama kali ia kunjungi.

3 dari 4 halaman

Aku Bukan Orang Kaya

 Nikita Mirzani Bilang Bukan Orang KayaNikita Mirzani Bilang Bukan Orang Kaya © 2020 https://www.youtube.com/CrazyNikmirREAL

Baca Juga

Hal ini sontak membuat niki tertawa dan malah menampik hal itu.

" Niki tuh bukan orang kaya Bu Ayu," ucapnya pada Ayu Ting Ting.

Kalimat dari Niki ini tentu berbeda dengan apa yang selama ini kita lihat di media ya. Niki dikenal sebagai seorang single mom yang berkecukupan, serta punya banyak properti. Banyak pula barang-barang mewah yang ia beli. Kolam renang di rumahnya pun diberi garam khusus untuk menjernihkan airnya, tidak menggunakan kaporit yang dapat merusak kulit.

4 dari 4 halaman

Pernah Belikan Crew Sepeda Mahal

 Nikita MirzaniNikita Mirzani © instagram.com/@nikitamirzanimawardi_17

Niki pun pernah mengatakan bahwa selagi masih hidup, ia ingin terus memperbanyak propertinya. Aksesoris yang kerap ia gunakan pun berharga sampai miliaran rupiah!

Belum lagi biaya listrik rumah Niki mencapai puluhan juta perbulannya. Bahkan, dalam salah satu video di channel YouTubenya, Niki diketahui membelikan salah satu crewnya sebuah sepeda goes dengan harga mencapai 40 juta. Wahwah, walau sudah punya sederet properti, dan tengah hidup serba berkecukupan, Niki tidak menyebut dirinya orang kaya, rendah hati banget ya Nyai.

Join Diadona.id