Punya Gangguan Jantung, Jessica Iskandar Justru Gak Ngerasa Sakit! Bahaya Gak Tuh?

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 7 Agustus 2020 12:21
Punya Gangguan Jantung, Jessica Iskandar Justru Gak Ngerasa Sakit! Bahaya Gak Tuh?
Walau tampak baik-baik saja, sebenarnya Jedar sedang sakit, lho.

Jessica Iskandar, atau yang abrab dipanggil Jedar, memang dikabarkan tengah mengidap suatu penyakit yang berkaitan dengan jantungnya.

Takikardia, adalah diagnosa awal yang diberikan untuk Jedar, sebuah keadaan di mana detak jantung melebihi 100 kali per menit.

1 dari 3 halaman

Jedar dan Gisel © Diadona

Baru-baru ini, Jedar pun diundang oleh Gisel untuk datang ke rumahnya, dan membuat konten podcast bersama, yang kemudian diunggah di channel YouTube Gisel.

Dalam video berdurasi 20:17 itu, kedua cewek cantik ini pun berbincang banyak hal, salah satunya adalah tentang sakit yang diderita Jedar.

2 dari 3 halaman

Jedar dan Gisel © Diadona

" Kamu sakit apaan si? Kelihatannya baik-baik aja kayak gini kok." Tanya Gisel, yang mengaku menemukan kabar bahwa Jedar sakit, dari pemberitaan di media.

Jedar pun menjawab, sebenarnya ia tak merasakan sakit atas penyakit yang ia derita ini, makanya ia masih tampak sehat kalau dari luar.

3 dari 3 halaman

Jedar dan Gisel © Diadona

" Sebenernya aku juga gak ngerasa sakit sih, jadi aku juga baik-baik aja, cuma aku ngerasa jantung aku tuh deg-degan terus, jadi baru bangun tidur udah 100." Ucap Jedar menjelaskan pada Gisel.

Namun, setelah melakukan pemeriksaan lanjutan, Jedar kini didiagnosa mengidap Grave's Desease Autoimun Hypertiroid, yang akan sembuh kalau obat yang ia konsumsi bisa memberikan perubahan yang baik pada tubuhnya, namun jika tidak, jalur operasilah yang harus diambil. Kita doakan moga Jedar bisa segera kembali pulih, dan sehat luar dalam ya, amin.

Beri Komentar