Punya Instagram Selama 5 Tahun, Nagita Slavina Baru Mau Buka Akunnya Setahun Belakangan

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 29 Juni 2020 14:37
Punya Instagram Selama 5 Tahun, Nagita Slavina Baru Mau Buka Akunnya Setahun Belakangan
Kenapa ya Nagita gak mau buka Instagram?

Hari gini siapa sih yang nggak main media sosial? Hampir semua kalangan mengikuti bagian dari perkembangan internet ini, terutama para artis.

Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memiliki satu akun Instagram khusus untuk mereka berdua. Dibuat sejak lima tahun yang lalu, Instagram @raffinagita1717 itu telah diikuti oleh lebih dari 42 juta pengguna Instagram. Namun siapa sangka kalau baru setahun belakangan ini Nagita mau membuka Instagram miliknya itu. Kenapa ya kira-kira?

1 dari 4 halaman

Nagita gak mau buka Instagram

Raffi Nagita di Kakak Beradik Podcast © Diadona

Dalam wawancara bersama dengan Ruben Onsu yang diunggah di channel Youtube MOP Channel, Raffi mengatakan bahwa selama lima tahun dirinya dan Nagita punya Instagram, sang istri sama sekali nggak mau membukanya. Raffi juga mengaku sebenarnya dirinya dan Nagita sama-sama gaptek.

" Mungkin tiga tahun lebih dia nggak pernah mau buka Instagram gua," kata Raffi.

2 dari 4 halaman

Baru setahun belakangan Nagita bermain Instagram

Raffi Nagita di Kakak Beradik Podcast © Diadona

Selanjutnya Nagita juga mengungkapkan bahwa baru setahun ini dia mau membuka Instagram. Padahal umur Instagram Raffi dan Nagita sudah lima tahun.

" Baru setahun terakhir ini aja aku pegang juga akunnya," ungkap Nagita.

3 dari 4 halaman

Alasan bikin akun berdua

Raffi Nagita di Kakak Beradik Podcast © Diadona

Raffi menceritakan alasan dirinya membuat akun Instagram untuk mereka. Awalnya dia hanya iseng karena nama Raffi Ahmad sudah digunakan oleh banyak orang. Makanya akhirnya dia menggunakan nama Raffi Nagita yang belum digunakan.

" Jadi dulu pertama kali gini, waktu aku mau bikin Raffi Ahmad itu namanya udah banyak banget. Kan gue terlambat main Instagram, jadi pas gue mau Raffi Ahmad, kok banyak banget. Akhirnya gue pake alay-alay gitu Raffi Nagita tujuh belas tujuh belas, iseng tadinya. Nggak berharap juga berdua tadinya sendiri, eh tapi jadi berdua aja," ucap Raffi memberi penjelasan.

4 dari 4 halaman

Nagita nggak suka main media sosial

Raffi Nagita di Kakak Beradik Podcast © Diadona

Keberadaan Instagram milik keduanya pun membuat Nagita merasa beruntung. Hal itu lantaran sebenarnya dirinya nggak suka main media sosial. Nagita bingung untuk mengurus akun media sosialnya.

" Dan kebetulan aku orangnya juga nggak suka, nggak terlalu suka ini. Maksudnya ngepost bingung mau ngepost apa segala macem. Jadinya kalau berdua ketolong karena dulu sebetulnya aku tuh punya akun sendiri sebelum nikah tapi dihack," kata Nagita.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar