Punya Jiwa Bisnis Sejak Kecil, Prilly Latuconsina Pernah Jualan Stiker dan Kertas Binder Pas SD!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 30 Juni 2020 16:10
Punya Jiwa Bisnis Sejak Kecil, Prilly Latuconsina Pernah Jualan Stiker dan Kertas Binder Pas SD!
Ternyata Prilly Latuconsina sudah menggeluti dunia bisnis sejak SD lho.

Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis muda Indonesia yang sangat pekerja keras. Pasalnya, selain sibuk dengan akting, ia juga dikenal sebagai pebisnis muda yang sukses.

Hal ini Prilly Latuconsina buktikan dengan rumah mewah, koleksi tas branded dari hasil jerih payahnya selama ini. Tak sampai disitu saja, Prilly pun juga melebarkan sayapnya dengan membuka beberapa bisnis sebagai investasinya di masa depan.

Namun, siapa sangka jika jiwa bisnisnya tersebut ternyata sudah pernah ia lakoni sejak menginjak di bangku Sekolah Dasar dengan berjualan stiker dan kertas binder.

1 dari 2 halaman

Vidi Kagum dengan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina Pernah Jualan Stiker Pas SD © Diadona

Hal ini ia ungkapkan mealalui kanal YouTube Vidi Aldiano yang bertajuk " Vidi-O-Game: Prilly Latuconsina (Part 2), yang tayang pada, Senin (29/6) kemarin.

Awalnya Vidi Aldiano ungkapkan kegagumnya kepada seorang Prilly yang begitu luar biasa dalam meraih kesuksesannya tersebut.

" Mantality lo itu tetep berjuang men. Lo itu kayak semuanya yang produktif, yang kayak disaat bikin impact nggak cuman ke elu tapi ke orang banyak itu lo lakuin itu kayak..," ucap Vidi Aldiano dengan memberikan applause ke Prilly

Mendengar kekaguman Vidi kepada dirinya, Prilly Latuconsina mengaku kalau hal tersebut mungkin ia dapat saat jualan stiker sejak SD.

2 dari 2 halaman

Jualan Sejak SD

Prilly Latuconsina Pernah Jualan Stiker Pas SD © Diadona

" Mungkin udah dari SD udah jualan stiker, percaya ngga?" jawab Prilly

" SD lo udah jadi enterpreneur berart ya?" tanya Vidi Aldiano

" Jadi SD gue jualan stiker, stiker yang buat buku gitu, terus sama jualan kertas file, kertas yang bentuknya Barbie dulu aku jual," ungkap Prilly Latuconsina

" Jadi aku dulu tuh sehari bisa dapet sepuluh ribu, sepuluh ribu dulu buat anak SD gede lo. Itu sehari aku bisa dapet sepuluh ribu karena temen gue beli kertas file, terus aku bisa lah marketing-in 'ini tuh tinggal satu doang, aku sih sebenernya nggak jual, tapi kalau kamu mau ngga papa deh, satuannya 2000, terus mau," sambung Prilly

Wah, ternyata bakat bisnis Prilly Latuconsina sudah terpendam sejak SD guys, pantes aja sekarang bisnis yang ia miliki sukses semua. Benar-benar inspirasi para remaja deh ya?

Beri Komentar