Punya Nasib yang Sama, 7 Selebriti Ini Dijodohin Netizen Biar Jadi Sepasang Kekasih!

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 1 Agustus 2020 09:03
Punya Nasib yang Sama, 7 Selebriti Ini Dijodohin Netizen Biar Jadi Sepasang Kekasih!
Beneran jodoh nggak ya?

Kisah asmara selebriti memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Terlebih ada sederet nama selebriti yang kerap dijodohkan netizen jadian lantaran dinilai cocok menjadi pasangan. Diantara mereka ada juga yang miliki nasib sama hingga berawal dari kolaborasi.

Kolaborasi antar selebriti lawan jenis memang kerap mengundang perhatian dari warganet. Apalagi jika mereka miliki chemistry yang membuat netizen menjodohkan satu sama lain. meski sebagian besar hanya mengungkapkan sebagai teman dan sahabat namun ada pula yang benar-benar dapat berjodoh karena seringnya berinteraksi.

Baru-baru bahkan ada nama selebriti yang dianggap miliki nasib sama ditinggal sang pujaan hingga membuat keduanya dijodohkan publik. Bak mengobati keinginan penggemar mereka, bahkan melakukan kolaborasi bareng hingga sukses bikin baper.

Tak hanya bernasib sama, sejumlah seleb juga mendapat dukungan dari publik karena dinilai cocok satu sama lain saat beradu akting ataupun jadi rekan duet. Berbagai interaksi keduanya selalu mencuri perhatian serta harapan doa publik untuk dapat menjadi pasangan.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut 7 seleb yang dijodohkan netizen jadian karena dinilai cocok bahkan ada yang bernasib sama.

1 dari 7 halaman

Rizky Billar dan Lesti

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora baru-baru ini memang jadi perbincangan hangat. Sebab keduanya dinilai memiliki nasib sama lantaran ditinggal menikah orang terdekat. Seperti diketahui Rizky Billar dikenal dekat dengan Dinda Hauw hingga membuat mereka dikira miliki hubungan spesial.

Namun siapa sangka anggapan publik rupanya salah, sebab beberapa waktu lalu Dinda Hauw resmi dipersunting Rey Mbayang. Bahkan pernikahan mereka juga dihadiri Rizky Billar hingga menjadi sorotan publik. Sama halnya dengan Lesti yang menghadiri pernikahan mantan kekasihnya yakni Rizky D'Academy beberapa waktu lalu.

Melihat kejadian yang hampir serupa tersebut Rizky Billar dan Lesti sempat diundang sebuah program acara hingga keduanya dinilai cocok satu sama lain. Tak berhenti di situ, bahkan keduanya juga melakukan kolaborasi bareng serta tunjukkan kedekatan dan keakraban masing-masing.Nggak heran apabila mereka mendapat dukungan dan doa dari warganet agar benar-benar berjodoh.

2 dari 7 halaman

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty

Artis yang Dijodohin Netizen © Diadona

Tentunya masih ingat peran Verrell Bramasta dan Febby Rastanty dalam sinetron CINTA ANAK MUDA yang sukses bikin baper publik. Chemistry keduanya yang ngena banget membuat publik kerap menjodoh-jodohkan mereka. apalagi tak hanya di dunia peran kedekatan mereka juga terbawa hingga balik layar.

Keduanya juga terlihat kerap menghabiskan waktu bersama mulai dari liburan hingga kegiatan bareng. Bahkan baru-baru ini Verrell Bramasta turut membawa Febby Rastanty di momen ulang tahun sang mama seperti terlihat di unggahan terbaru akun pribadinya. Tentunya menambah warganet makin baper. Gimana menurut kalian?

3 dari 7 halaman

Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata

Artis yang Dijodohin Netizen © Diadona

Beradu akting dalam satu sinetron berjudul SAMUDRA CINTA membuat Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata dinilai cocok satu sama lain. Bahkan kedekatan mereka juga terlihat di luar dunia peran hingga tunjukkan kekompakan satu sama lain.

Terlebih keduanya diketahui masih sendiri sehingga mendapat dukungan dari warganet untuk benar-benar dapat bersama. Lihatlah dalam potret ini saat Cut Syifa dan Mischa memperlihatkan keakraban hingga membuat warganet terbawa perasaan.

4 dari 7 halaman

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Nella Kharisma dan Dory Harsa © Diadona

Kolaborasi bareng jadi rekan duet dalam lagu berjudul Banyu Moto beberapa waktu lalu memang sukses membuat baper publik. Apalagi sejak penayangan perdananya di Youtube, lagu tersebut menjadi trending dan perbincangan hangat di sosial media.

Bahkan Nella Kharisma dan Dory Harsa juga kerap mengunggah kebersamaan di akun sosial media masing-masing yang kerap menyita perhatian publik. Mereka pun didoakan warganet untuk benar-benar dapat menjalin hubungan asmara. Namun hinnga kini baik Nella dan Dory tak mengungkapkan status hubungan mereka.

5 dari 7 halaman

Junior Roberts dan Hanggini

Artis yang Dijodohin Netizen © Diadona

Chemistry keduanya dalam film berjudul MARIPOSA membuat warganet baper hingga didoakan untuk jadian. Bahkan kedekatan tersebut juga terbawa di balik layar hingga kerap menyita perhatian publik. Berbagai potret kebersamaan mereka juga kerap diunggah melalui akun Instagram pribadi yang terlihat kompak satu sama lain. Lihatlah dalam potret ini begitu kompak dan tunjukkan keakraban ya! kira-kira serasi nggak nih?

6 dari 7 halaman

Syakir Daulay dan Adiba Khanza

Artis yang Dijodohin Netizen © Diadona

Dinilai serasi saat berkolaborasi bareng dalam judul lagu Bidadari Surga membuat mereka kerap dijodohkan netizen. Namun baik Syakir dan Adiba mengungkapkan hubungan mereka hanya sebatas teman. Pasalnya keduanya juga telah menjalin pertemanan cukup lama hingga sang ibunda Adiba yakni Umi Pipik cukup mengenal baik Syakir sejak usia belia.

7 dari 7 halaman

Haico Van der Veken dan Rangga Azof

Artis yang Dijodohin Netizen © Diadona

Masih mengenai peran sejumlah seleb dalam judul sinetron yakni SAMUDRA CINTA, adu akting antara artis cantik Haico Van der Veken dan Rangga Azof memang kerap membuat baper. Apalagi saat keduanya resmi menikah di sinetron tersebut yang mengundang perhatian warganet.

Netizen pun mendoakan agar mereka dapat menjalin hubungan di dunia nyata. Terlebih saat ini keduanya juga diketahui sama-sama masih sendiri. Berbagai potret kedekatan mereka di luar syuting juga terlihat di akun Instagram pribadi.

Nah itulah 7 selebriti yang dijodohkan netizen jadian ada yang senasib hingga berawal dari kolaborasi. Gimana menurut alain, serasi nggak nih mereka?

Beri Komentar