Punya Nominal Unik, Ini Makna Mahar Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 4 April 2021 13:50
Punya Nominal Unik, Ini Makna Mahar Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah
Nggak sekedar unik, nominal mahar Atta untuk Aurel juga punya makna tersembunyi.

Sabtu, 3 April 2021 jadi hari yang bahagia untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Setelah serangkaian persiapan dan prosesi, Atta dan Aurel kini telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Acara akad nikah Atta dan Aurel dilangsungkan di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan dan disiarkan secara langsung di televisi.

Tak hanya itu saja, akad nikah Atta dan Aurel juga semakin terasa spesial karena dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Dua orang penting negeri ini tersebut datang untuk menjadi saksi pernikahan.

1 dari 3 halaman

Makna Mahar Unik

Salah satu keunikan terlihat dari mahar yang diberikan oleh Atta Halilintar untuk mempersunting Aurel Hermansyah. Atta memebrikan seperangkat alat salat dan sejumlah uang.

Sekilas wujudnya memang terasa normal dan wajar, namun nominal uang yang diberikan oleh Atta lah yang membuatnya jadi terasa unik. YouTuber tersebut memberikan uang sejumlah Rp 324.021,00 sebagai maskawin untuk Aurel. Apa maknab maskawin tersebut?

" Maskawin Rp 324.021 itu menggambarkan tanggal pernikahan kami di 3 April 2021. Itu (maharnya) dan seperangkat alat salat," terang Atta dikutip dari laman Liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Perasaan Aurel Hermansyah

Prosesi akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlangsung dengan khidmat. Bahagia bercampur haru terpancar dari wajah Atta dan Aurel.

Dalam wawancara bersama wartawan, Atta dan Aurel mengaku lega dengan berlangsungnya prosesi akad tersebut, sebab sebelumnya mereka sempat merasa deg-degan jelang hari sakral itu.

" Deg-degan banget pastinya. Rasanya air mata nggak terkontrol. Nangis ngelihat Pipi (panggilan Aurel pada Anang Hermansyah), tapi nangis bahagia. Kayak yang kita tunggu, ini berjalan dengan lancar," ungkap Aurel.

3 dari 3 halaman

Status Baru Atta Halilintar

Jika Aurel Hermansyah merasa deg-degan jelang akad, Atta Halilintar mengaku merasakan ketegangan tersendiri menghadapi perubahan status dirinya, dari seorang lajang menjadi suami.

" Ini momen yang akan jadi sejarah dalam hidup aku dan dia, bagaimana status aku berubah dari single menjadi suami orang. Perasaanku nggak bisa digambarkan dengan kata-lata. Bahagia, deg-degan, segala macem lah. Yang penting sekarang aku bahagia," ujar Atta.

Selamat sekali lagi atas pernikahannya ya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Semoga bisa menjalankan peran barunya dengan penuh kebahagiaan!

Beri Komentar