Punya Orang Tua Berbeda Agama, Febby Rastanty Tak Ingin Anaknya Kelak Merasakan Hal yang Sama!

D-Stories | Kamis, 17 September 2020 13:15
Punya Orang Tua Berbeda Agama, Febby Rastanty Tak Ingin Anaknya Kelak Merasakan Hal yang Sama!

Reporter : Yayuk Harini

Febby juga mengakui bahwa ia adalah sosok yang percaya bahwa setiap agama akan mengajarkan kebaikan.

Bersama Billy Davidson dan Giorgino Abraham, Febby Rastanty akhirnya bisa collabs bareng untuk membuat video yang ia unggah di kanal YouTubenya.

Merasakan suka duka sebagai YouTuber pemula, Febby sengaja membuat konten bersama mereka hingga video tersebut diunggah di kanal YouTube Febby Rastanty pada Rabu (16/9).

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, mereka membicarakan tentang perbedaan serta toleransi beragama. Febby juga mengakui bahwa ia adalah sosok yang percaya bahwa setiap agama akan mengajarkan kebaikan.

" Semua agama baik, itu kayak sesuai calling lo (pangilan hati). Hati lo aja yang berbicara" ucap aktris peran kelahiran Jakarta, 1 Februari 1996 tersebut.

3 dari 5 halaman

 Ilustrasi Febby RastantyIlustrasi Febby Rastanty © Instagram/ febbyrastanty

Lanjutnya, Febby juga mengakui bahwa ia yang terlahir dalam keluarga yang menganut beda agama tak ingin jika kelak anaknya nanti merasakan apa yang ia rasakan.

" Soal beda agama ini gue sih karena gue sebagai anak yang lahir dari orang tua yang beda agamanya gue tahu rasanya," ucap perempuan yang dikabarkan dekat dengan Verrel Bramasta tersebut.

" Gue sih enggak akan mungkin buat merasakan anak gue apa yang gue rasain dari gue kecil sampai saat ini" lanjut Febby.

4 dari 5 halaman

Selain itu, aktris pemain sinetron 'Cinta Anak Muda' tersebut juga menganggap bahwa agama sangat mempengaruhi pola pikir seseorang. " Agama itu sangat berpengaruh juga dengan perspektif kita" .

" Pola pikir bahwa itu sangat amat mempengaruhi" lanjutnya.

 Febby rastanty Bersama Billy Davidson dan Giorgino AbrahamFebby rastanty Bersama Billy Davidson dan Giorgino Abraham © Youtube.com/Febby Rastanty

5 dari 5 halaman

Dalam kesempatan itu juga, Febby menolak dan tidak punya keinginan pindah agama demi cinta.

" Emang Febby mau pindah agama kalau misalkan udah terlanjur sayang sama pacarnya nanti" pertanyaan netizen @ratna_naa98.

Tak perlu berfikir lama, Febby pun menjawab, " Gue? Gue enggak akan" tegas Febby.

Join Diadona.id