Punya Pacar Baru, Ibunda Felicia Ingatkan Janji Kaesang Pangarep Nikahi Putrinya

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 7 Maret 2021 07:10
Punya Pacar Baru, Ibunda Felicia Ingatkan Janji Kaesang Pangarep Nikahi Putrinya
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ibunda Felicia Tissue melalui akun Instagramnya @meilia_lau.

Kabar putusnya hubungan percintaan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue semakin jadi sorotan publik. Bahkan, ibunda Felicia, Meilia Lau pun kini ikut angkat bicara.

Meilia mengunggah foto kenangan putrinya dengan Kaesang saat masih bersama. Dalam keterangan foto tersebut, sang ibunda Felicia membeberkan beberapa fakta tentang hubungan percintaan anaknya. Salah satunya perihal Kaesang yang pernah berjanji akan menikahi Felicia.

1 dari 3 halaman

Kaesang Janji Nikahi Felicia di Bulan Desember 2020

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue © Diadona

" Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn," tulis Meilia pada foto yang di unggahnya.

Sebagai seorang ibu dari Felicia, Meilia pun mengaku sejak sejak awal 2021, hubungan Felicia dan Kaesang merasa ada yang berubah. Menurut Meilia, Kaesang tiba-tiba menghilang

" Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa...," lanjut tulis Meilia.

2 dari 3 halaman

Kesetiaan Felicia Tissue kepada Kaesang

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue © Diadona

Selain itu, Meilia juga mengunggah foto saat Kaesang dan Felicia wisuda yang tengah diapit oleh presiden Jokowi serta ibu Iriana. Dalam foto tersebut, Meilia menuliskan bagaimana putrinya setia mendampingi Kaesang.

" Anakku membawanya (menemani) sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan, naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017, dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol. Anakku sudah berjanji bahwa dia akan membawa ijazah balik ke Indonesia. Janji itu diucapkan di depan ibu dan Bapak Jokowi, karena permintaan dari ibunya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih." tulis ibunda Felicia.

3 dari 3 halaman

Sebut Ada yang Rebut Kaesang

Kecewa hubungan sang anak tiba-tiba kandas di tengah jalan, Meilia pun menyebut kalau hubungan Felicia dan Kaesang dirusak karena orang ketiga.

" Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!" tulis Meilia dalam Instagramnya pada Sabtu, (6/3/21) kemarin.

Well, gimana menurut kalian guys? Tulis di kolom komentar ya.

Beri Komentar