Punya Trauma, Lesti Kejora Pernah Kehilangan 14 Sahabatnya Saat Bencana Alam

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 14 Oktober 2020 13:37
Punya Trauma, Lesti Kejora Pernah Kehilangan 14 Sahabatnya Saat Bencana Alam
Lesti Kejora ternyata punya trauma masa kecil.

Lesti Kejora dikenal sebagai penyanyi dangdut muda berbakat di Indonesia. Kini namanya sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat setelah dijodoh-jodohkan dengan artis sinetron tampan, Rizky Billar.

Sebelumnya Lesti pernah menjalin hubungan dengan Rizki DA. Namun hubungan keduanya harus kandas dan kini Rizki telah menikah dengan Nadya Mustika.

Saat pertama kali terjun ke dunia hiburan, Lesti belum berhijab. Namun kini dia memutuskan untuk menggunakan hijab dan mempelajari ilmu agama dengan lebih baik lagi.

Dalam sebuah wawancara, Lesti menyebutkan bahwa salah satu alasan dia berhijab adalah karena sebuah bencana di Banten. Ternyata Lesti memiliki trauma karena bencana alam pernah merenggung sahabatnya.

1 dari 4 halaman

Lesti punya trauma masa kecil

Lesti Kejora © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Lesti ternyata pernah menceritakan traumanya itu di tahun 2016. Saat itu terjadi bencana alam yang merenggut total 14 sahabatnya.

" Tujuh puluh satu. Temen-temen Dede (panggilan Lesti) itu dari kelas satu SD sampai kelas enam ada. Jadi ada perwakilannya gitu, kayak gitu," ungkap Lesti.

2 dari 4 halaman

Teman sebangkunya juga jadi korban

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Selanjutnya Lesti juga mengatakan bahwa teman sebangkunya sendiri juga menjadi korban. Padahal dia adalah sahabat yang sudah dekat denagan Lesti.

" Bahkan temen bangku Dede, saudara sekalian, rumahnya kan di sini, ketimpa, udah," kata Lesti.

3 dari 4 halaman

Ayah Lesti juga ceritakan trauma sang anak

Endang Mulyana © Diadona

Ayah Lesti, Endang Mulyana, juga menceritakan trauma yang dialami oleh Lesti. Saat itu Lesti melihat sendiri bencana alam yang telah merenggut nyawa sahabatnya.

" Dia tuh ke sana nganterin adeknya, ya adek anak bibinya itu. Dia baru nyampe ke rumah, langsung gempa langsung longsor nah adeknya tertimpa juga. Ya temen-temennya di Dede juga 14 orang meninggal, nah itu yang mungkin bikin trauma dia," ujar Endang.

4 dari 4 halaman

Lesti sampai mengalami demam

Endang Mulyana © Diadona

Endang mengatakan bahwa kejadian itu menimpa Lesti saat dirinya duduk di kelas tiga sekolah dasar. Lesti sampai mengalami demam setelah kejadian itu.

" Waktu itu kan dia baru kelas 3 SD. Cukup lama sih sampai dia demam, panas gitu. Bahkan dia nggak mau diajak kalo lewat situ," tutur Endang.

Sedih banget ya kisah Lesti. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar