Punya Warna Kulit Berkebalikan, Kakak Beradik Ini Sangat Kontroversial di Tik-Tok

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 8 Agustus 2020 10:06
Punya Warna Kulit Berkebalikan, Kakak Beradik Ini Sangat Kontroversial di Tik-Tok
Cantik banget ya!

Memiliki saudara sesama perempuan tentu saja menyenangkan. Mulai dari bisa saling curhat, bertukar pikiran, sampai bertukar alat makeup.

Namun, terkadang seorang kakak dan adiknya memiliki selera riasan yang berbeda, lo. Bukan hanya pada gaya riasannya saja, melainkan juga pada warna kulit.

 

 
Baru-baru ini beredar video pasangan kakak adik yang memiliki warna kulit berbeda. Kakaknya memiliki kulit berwarna cerah dan adiknya yang memiliki warna kulit gelap. Sebelumnya, sang kakak dalam akun TikTok-nya @afifahriyad sempat menjawab salah satu pertanyaan warganet terkait perbedaan keduanya.

1 dari 2 halaman

Punya Warna Kulit Sangat Berkebalikan, Kakak Beradik Ini Sangat Kontroversial di Tik-Tok © Diadona

" Mirip cuma adiknya kurang dirawat aja, kalau rambutnya dilurusin sama sering handbodyan mirip sama kakaknya," tulis seorang warganet pada akun Tiktok @afifahriyad.

Mengetahui hal tersebut, sang adik justru menanggapinya dengan santai sambil tertawa. Ia pun mengungkapkan bahwa ia memiliki warna kulit yang cantik dan tak ingin memiliki kulit yang putih.  

Setelah video TikTok tersebut viral di media sosial, kini keduanya membuat sebuah video dengan melakukan tantangan untuk bertukar pouch makeup.

 

2 dari 2 halaman

Melalui akun Youtube Anak BuSuzan, pasangan kakak adik ini tampak bertukar alat makeup dan merias wajahnya masing-masing. Dengan warna kulit yang berbeda, tentunya peralatan makeup keduanya pun tampak kontras. Aksi kakak beradik ini pun kembali mendapat perhatian warganet.

Dalam videonya, terlihat sang kakak menggunakan alas bedak milik adiknya yang berwarna lebih gelap sementara sang adik tampak menggunakan alas bedak milik kakaknya yang berwarna lebih terang pada wajahnya tersebut.

Begitu pula dengan deretan makeup lainnya, seperti concealer, bedak, eyeshadow, highlighter, blush on hingga lipstik.

Meskipun memiliki warna kulit yang berbeda dan kontras satu sama lain, keduanya tetap percaya diri dengan kecantikannya masing-masing.

Di akhir video, pasangan kakak beradik tersebut pun meminta penilaian dari warganet tentang makeup yang paling berhasil di antara keduanya. Hasilnya, warganet justru memuji keduanya sama-sama cantik dan memiliki keunikannya masing-masing

Beri Komentar