Putus dari Athalla Naufal, Aisyah Aqilah Berpindah ke Hati Jeff Smith?

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 29 Desember 2020 21:30
Putus dari Athalla Naufal, Aisyah Aqilah Berpindah ke Hati Jeff Smith?
Aisyah Aqilah kini tidak lagi berpacaran dengan Athalla Naufal.

Usai putus, Athalla dikabarkan dekat dengan Ansellma Putri. Seolah ingin mengejar mantan kekasihnya, Aisyah disebut-sebut dekat dengan aktor tampan Jeff Smith.

Kabar tersebut mulai mencuat setelah Aisyah Aqilah mengunggah konten TikTok bersama Jeff Smith beberapa waktu lalu. Selain itu, Jeff juga kedapatan memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunda Aisyah. Lantas apa sebenarnya hubungan antara Aisyah Aqilah dan Jeff Smith? Scroll terus untuk berita lengkapnya.

1 dari 4 halaman

Aisyah Aqilah Dekat dengan Jeff Smith?

10 Foto Ganteng Jeff Smith © Diadona

Kisah cinta Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal berakhir setelah 2 tahun berpacaran. Putusnya hubungan cinta mereka pun menjadi sorotan publik. Pasalnya, adik Verrell Bramasta pernah memberikan hadiah berupa mobil senilai Rp 1 miliar. Namun, Aisyah mengaku Athalla memberinya mobil bernilai fantastis hanya untuk kebutuhan konten.

Baru-baru ini Aisyah Aqilah membuat publik heboh dengan unggahan terbarunya di TikTok @aisyahaqilahh26. Pasalnya, bintang film Melodylan itu terlihat akrab pada konten dengan Jeff Smith.

2 dari 4 halaman

Aisyah Aqilah © Diadona

Sontak hal tersebut mengundang berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang datang untuk mendukung hubungan mereka. Namun tak sedikit pula yang masih mengaitkan hubungan asmara Aisyah dengan Athalla Naufal.

" Udah sama ini aja daripada sama Athalla yang lagi gonta ganti cewek buat konten wkwk," komentar netizen.

“ Perbaiki, Athalla akan semakin tampan jika jauh,” kata netizen.

" Fix lebih ganteng ini Athalla maish kalau jauh," tulis netizen lainnya.

3 dari 4 halaman

Kejutan Ulang Tahun Jeff Smith Love Aisyah Aqilah

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith © Diadona

Selain itu, Jeff Smith kedapatan memberikan kejutan ibunda Aisyah Aqilah, Nurida Dahlan, yang sedang berulang tahun. Momen manis itu tersebar di akun fanbase Aisyah @aisyahaqillahh_26 yang diunggah pada 26 Desember 2020.

Dalam video tersebut, Jeff Smith membawakan kue tar untuk ibu Aisyah. Mendapat kejutan spesial, Nurida Dahlan langsung memeluk Jeff Smith dengan erat. Ibu aktris berusia 17 tahun itu pun tampak tak bisa menutupi kebahagiaannya.

4 dari 4 halaman

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith © Diadona

Di unggahan berikutnya, Jeff Smith, Aisyah Aqilah, dan ibunya berfoto bersama. Nurida Dahlan terlihat membawa buket bunga. Ketiganya kompak, menunjukkan ekspresi bahagia. Ini seakan menyiratkan bahwa Aisyah dan aktor Magic Tuimbler menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.

Aisyah Aqilah sepertinya sudah benar-benar pindah dari Athalla Naufal. Meski kabar pacaran Aisyah dan Jeff Smith sudah santer dibicarakan, belum ada klarifikasi langsung dari Aisyah Aqilah dan Jeff Smith terkait status hubungan mereka.

Beri Komentar