Putus dari Salshadilla Juwita, Lutfi Agizal Siap Nikahi Nadya Indri?

D-Stories | Sabtu, 21 November 2020 10:53
Putus dari Salshadilla Juwita, Lutfi Agizal Siap Nikahi Nadya Indri?

Reporter : Devi Puspitasari

Beneran akan nikah?

Hubungan Lutfi Agizal dan Nadya Indry belakangan terlihat semakin mesra. Bahkan, belum lama ini keduanya terlihat liburan bareng di Pulau Kalimantan.

Meski hubungan mereka masih terbilang baru, nampaknya Lutfi Agizal sudah memantapkan hati untuk menikahi sang kekasih. Nggak sedikit kabar yang menyebut Lutfi sudah siap menikahi Nadya.

Bahkan, keduanya dikabarkan sudah bertemu keluarga satu sama lain. Menanggapi hal ini, Lutfi Agizal dan Nadya pun buka suara.

2 dari 7 halaman

Kenalan dengan Keluarga Nadya di Kalimantan

 Lutfi Agizal dan Nadya IndriLutfi Agizal dan Nadya Indri © youtube.com/ STARPRO Indonesia

Dikutip dari channel YouTube STARPRO Indonesia, Lutfi Agizal sedikit berbagai cerita nih soal liburannya di Kalimantan bersama Nadya. Nyatanya, nggak hanya sekadar liburan saja, Lutfi juga mengunjungi keluarga sang kekasih di sana.

" Yang pertama kenalan sama keluarganya dia yang jelas karena ada beberapa keluarganya dia yang ada di sana (Kalimantan) ya. Terus juga kita liburan, kita eksplor Kalimantan Timur," terang Lutfi Agizal.

3 dari 7 halaman

Penjelasan Tentang Photoshoot

Selain itu, Lutfi dan Nadya juga menjelaskan sedikit tentang photoshoot mereka saat di Kalimantan. Memang, sebelumnya Nadya dan Lutfi sempat melakukan photoshoot dengan tema serba putih.

" Sebenarnya natural aja kita pengen yuk foto yuk. Iya kebetulan juga kita bawa baju putih-putih, ngabadiin momen di Samarinda ya," ucap Lutfi dan Nadya saling melengkapi.

4 dari 7 halaman

Sebagai Achievement

 Potret Lutfi Agizal dan Nadya Indri bertema vintagePotret Lutfi Agizal dan Nadya Indri bertema vintage © instagram.com/lutfinadya_official

Dari penjelasan Lutfi juga terungkap nih jika ia dan Nadya sudah saling bertemu dengan keluarga satu sama lain. Memang, keduanya saat ini ingin hubungan mereka berlanjut ke tahap yang serius.

" Itu kayak achievement buat kami, kami sudah komplit Nadya dateng ke keluarga gua, gua dateng ke keluarga dia (Nadya). Sudah kita emang sudah jalani serius, foto yuk," imbuh Lutfi.

5 dari 7 halaman

Sebagai Foto Prewedding

Bahkan, mantan Salshadila Juwita ini mengaku photoshoot yang dilakukannya bersama Nadya itu sekaligus bisa jadi foto pre-wedding pernikahannya nanti lho. Lutfi menyebut hal ini jadi salah satu langkah kecilnya buat menuju ke jenjang pernikahan.

" Siapa tau ini jadi sebagian langkah kecil untuk menuju ke pernikahan, jadi nyicil. Ndak usah nanti kalau mau tanggalnya nggak usah prewed lagi jadi sudah ada," sambung mantan Salshadila ini.

6 dari 7 halaman

Rencana Nikah

 Lutfi Agizal dan Nadya IndriLutfi Agizal dan Nadya Indri © youtube.com/ STARPRO Indonesia

Meski belum terlalu menjalin asmara dengan Nadya, Lutfi sudah yakin ingin menikah dengan kekasihnya. Karena itu, ia berharap pandemi ini bisa cepat berlalu agar ia dan Nadya bisa menggelar pernikahan yang mereka impikan.

Pasalnya, keduanya ingin mengundang banyak orang di pernikahannya yang mana hal itu sulit dilakukan di masa pandemi seperti sekarang.

7 dari 7 halaman

" Harapan kami sih covid cepat berlalu peraturan-peraturan mengadakan acara cepet bisa kita lagi karena kalau itu masih ada buat kita juga masih agak beban sih," ungkap Lutfi Agizal.

" Jujur aja kita pengin nikahnya ngundang sebanyak mungkin tapi dengan sesederhana mungkin, semampunya kita. Tapi itu nggak mungkin dicapai kalu masih ada halangan covid," tutupnya.

Kita doakan yang terbaik aja ya buat hubungan Lutfi Agizal dan Nadya Indry ini. Semoga terus langgeng ya buat Lutfi dan Nadya!

Join Diadona.id