Putus dengan Ratu Sofya, Kiesha Alvaro Jadian Sama Saskia Chadwick?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 23 November 2020 14:37
Putus dengan Ratu Sofya, Kiesha Alvaro Jadian Sama Saskia Chadwick?
Kebersamaan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick di lokasi syuting Dari Jendela SMP mengisyaratkan adanya hubungan yang terjalin antar keduanya.

Sinetron Dari jendela SMP memang menjadi salah satu sinetron yang sedang digandrungi oleh para remaja di Indonesia. Selain Rey Bong, salah satu pemain yang juga digandrungi oleh para remaja adalah putra dari musisi sekaligus politisi Pasha Ungu, Kiesha Alvaro.

Kiesha memang berperan apik dalam sinetron tersebut. Apalagi dipasangkan dengan Saskia Chadwick, keduanya terlihat memiliki Chemistry tersendiri. Kedekatan mereka ternyata tak hanya terlihat di sinetron saja, melainkan di luar syuting, mereka juga sangat dekat bak sahabat.

Namun, setelah Kiesha putus dari Ratu Sofya, banyak yang akhirnya menganggap jika Kiesha dan Saskia sudah menjalin hubungan satu sama lain. Lantas, apa tanggapan keduanya, nih?

1 dari 2 halaman

Kedekataan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick

Melansir dari Status Selebritis, Baik Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick memang memiliki chemistry tersendiri. Kiesha pun mengatakan jika chemistry ini terbangun dari persahabatan antara keduanya. Bahkan Kiesha sering ngisengin si Saskia. Hal inilah yang menurutnya bisa membangun chemistry di lokasi syuting.

" Dengan ngisengin itu akan memperkuat Chemistry juga terus memperkuat ikatan persahabatan kami berdua juga, yang pasti lebih dalam maknanya," terang Kiesha Alvaro.

Selain itu, ternyata baik Kiesha dan Saskia, keduanya sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting seperti ngobrol, nonton, sampai Kiesha sering ngisengin Saskia.

" Kalau aku sih kadang ngobrol bareng, main basket bareng, terus nonton, kadang juga isengin dia.

Menanggapi hal ini, Saskia membenarkan apa yang dikatakan Kiesha. Bahkan Saskia sangat sering menjadi korban dari keisengan Kiesha.

" Didiemin, diboongin, lampu kamar dimatiin, emang kurang ajar," Saskia Chadwick.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Kiesha dan Saskia Tentang Kedekatan Mereka

Ternyata, kabar kedekatan keduanya ini memang tengah menjadi pemberitaan publik. Bahkan, banyak fans dari Ratu Sofya menyerang akun instagram Saskia Chadwick. Namun, menanggapi hal ini, Saskia hanya santai. Saskia bahkan menganggap jika netizen tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di kenyataan.

" Lagi belajar kayak yaudah, lah gitu. Soalnya kan yang mereka lihat cuman dari layar. Mereka nggak tahu aslinya gimana. Jadi ya terserah mereka meau ngomong apa juga.

Beri Komentar