Rachel Vennya Ceritakan Alasan Lepas Hijab dan Respon Sang Suami

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 28 Januari 2021 18:17
Rachel Vennya Ceritakan Alasan Lepas Hijab dan Respon Sang Suami
Rachel Vennya akhirnya buka-bukaan soal keputusannya berhenti berhijab.

Rachel Vennya dikenal sebagai seorang selebgram kondang di media sosial. Namanya sempat viral setelah Rachel mengunggah foto dengan penampilan tak lagi menggunakan hijab.

Rachel memang menghebohkan publik dengan keputusannya untuk melepas hijab. Namun Ibu dari Xabiru itu mendapatkan banyak dukungan dari teman-temannya dan juga netizen.

Sementara itu, banyak yang penasaran dengan respon suami Rachel, Niko Al Hakim, tentang keputusannya itu. Dalam video yang diunggah di channel Youtube Boy Willam, Rachel buka-bukaan terkait keputusannya itu.

1 dari 4 halaman

Awal menggunakan hijab

Rachel Vennya © Diadona

Rachel buka-bukaan soal awal cerita dia menggunakan hijab. Saat itu nggak ada yang memaksanya untuk menggunakan hijab dan keputusan itu dibuat oleh dirinya sendiri.

" Pas aku memutuskan pakai jilbab itu aku nggak ada dateng paksaan dari siapapun," ungkap Rachel.

2 dari 4 halaman

Disebut hijrah

Rachel Vennya © Diadona

Rachel merasa terlalu berat saat orang mengaitkan keputusannya untuk berhijab dengan hijrah. Dia juga menjelaskan kalau sang suami nggak memaksanya untuk menggunakan hijab.

" Aku sebenernya pas pakai jilbab itu setiap orang ngomongin hijrah itu rasanya terlalu berat buat aku karena aku tuh masih ngerasa aku masih belajar. Tapi kalau orang mikir aku pakai jilbab karena paksaan suami itu enggak. Aku emang mau," kata Rachel.

3 dari 4 halaman

Alasan lepas hijab

Rachel Vennya © Diadona

Rachel akhirnya mengungkapkan alasannya melepas hijab. Ternyata hal itu datang dari keinginannya sendiri sama seperti saat memutuskan untuk menggunakan hijab.

" Dan sekarang pun aku ganti penampilan, ya emang aku mau ajah gitu. Kayak aku nggak ada paksaan dari siapa pun dan aku nggak terpaksa juga. Kemarin aku pakai jilbab aku nggak terpaksa, itu suatu hal yang aku suka dan aku pengenin kok," ujar Rachel.

4 dari 4 halaman

Respon Niko

Rachel Vennya © Diadona

Selanjutnya Rachel menceritakan bagaimana respon Niko saat mengetahui keputusannya untuk melepas hijab. Rachel bercerita bahwa Niko sempat menyayangkan hal itu.

" Saat kemaren Niko tahu aku mengubah penampilan aku, dia emang agak bilang kayak 'apa nggak sayang?' dia ngomong kayak gitu. Terus aku sempet nanya kayak boleh nggak? Terus dia bilang apa aja yang bikin kamu happy, dia bilang gitu sih," tutur Rachel.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar