Rachel Vennya Ceritakan Kisah Sedih Perjalanan Hidupnya, Warganet Sebut sedang Cari Simpati

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 24 Januari 2022 10:19
Rachel Vennya Ceritakan Kisah Sedih Perjalanan Hidupnya, Warganet Sebut sedang Cari Simpati
Melalui akun Youtube-nya, Rachel Vennya menceritakan perjalanan kisah hidupnya.

Rachel Vennya

belum lama ini terkena kasus karina kabur dari karantina setelah pergi ke luar negeri. Kasus pun berjalan dipersidangkan, dan hasilnya Rachel Vennya kabarnya bebas dari hukuman penjara. Ia pun sudah bikin postingan Instagram, dan bikin video di kanal Youtube pribadinya.

Salah satu videonya adalah Rachel Vennya menceritakan kisah sedih perjalanan hidupnya, nih!

 

1 dari 5 halaman

Diceritakan Rachel Vennya lahir di saat kedua orangtuanya berpisah. Sedangkan pada saat ia kecil, jarang di lingkungannya ada perceraian. Sehingga Rachel Vennya mengaku waktu kecil ia sering dibully.

Rachel Vennya © Diadona

" Di saat gue kecil itu, jarang banget yang namanya perceraian. Jadi, pertama kali gue melihat kehidupan itu ada, itu udah gak ada sosok bokap gue, dan di saat gue kecil itu jarang banget yang namanya perceraian. Jadi teman-teman gue ini lumayan nge-bully dan ngomongin gue kalau gue ini, ya hal-hal buruk gitu.

 

2 dari 5 halaman

Dengan ceritanya dengan masa lalu yang kelam, Rachel Vennya tidak ingin direndahkan lagi dan bertekad untuk jadi sukses sehingga orang-orang membutuhkannya. Ia bahkan pernah menyebutkan pernah jualan cokelat waktu sekolah.

Rachel Vennya © Diadona

" Sampai akhirnya gue kerja keras, kalian tau juga, kayak dulu gua jualan cokelat, gue jualan baju, gua jualan apa aja gua jual."

 

3 dari 5 halaman

Meski menceritakan kisah sedih, netizen malah tidak ikut sedih. Banyak dari netizen yang justru menghujatnya, bahkan menyebut Rachel Vennya hanya mencari simpati saja.

" Asik, mbak rachel coba farming simpati lewat cerita2 dimana dia sebagai " korban" dr kerasnya kehidupan," ucap salah satu netizen.

" Dari mimik wajah tidak mencerminkan rasa bersalah, kalau tidak ketahuan pasti kamu tetep MENDEWAKAN UANGMU."

" Gak usah playing victim kak, yg sengsara di dunia ini bukan kakak aja. Makanya, jadi orang jangan egois, gak mikirin orang lain. Jadi, ya selamat menuai apa yg memang seharusnya kakak dapatkan."

4 dari 5 halaman

Gimana menurutmu nih guys?

 

5 dari 5 halaman

Beri Komentar