Rachel Vennya Kenapa Tidak Ditahan? Ini Komentar Menohok Nikita Mirzani

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 11 Desember 2021 12:10
Rachel Vennya Kenapa Tidak Ditahan? Ini Komentar Menohok Nikita Mirzani
Nikmir ikut berkomentar perihal Rachel Vennya yang tidak ditahan walau terbukti bersalah.

Rachel Vennya terbukti bersalah dalam kasus pelanggaran karantina Covid-19. Meski begitu, dia tidak ditahan dan hanya mendapatkan vonis hukuman percobaan selama delapan bulan. Rachel Vennya kenapa tidak ditahan? Berikut ini alasannya.

Rachel Vennya berterus terang dan mengakui kesalahannya. Dia pun dinilai bersikap kooperatif dan sopan oleh hakim. Selain itu, dia juga tidak berbelit-belit dalam memberikan keterangan perihal kasusnya tersebut.

1 dari 5 halaman

Itulah alasan Rachel Vennya kenapa tidak ditahan. Dia bersama pacar dan manajernya pun mendapatkan hukuman percobaan selama delapan bulan. Namun, bila pada masa tersebut ia melakukan tindak pidana, maka Rachel Vennya akan dihukum penjara selama empat bulan.

Divonis Penjara 4 Bulan Karena Kasus Kabur Karantina, Rachel Vennya Tidak Ditahan © Diadona

2 dari 5 halaman

Tentu saja kabar ini pun mengejutkan banyak orang, termasuk Nikita Mirzani yang memang sudah memberikan kritikan pedas terhadap kasus Rachel Vennya ini sejak awal. Dalam unggahan di story Instagram-nya, Nikita Mirzani menyampaikan komentar menohoknya.

Nikita Mirzani menilai bahwa Rachel Vennya kenapa tidak ditahan karena kasusnya mulai terlupakan oleh warganet. Dia memberikan komentar tersebut disertai dengan gambar artikel perihal vonis yang dijatuhkan pada Rachel Vennya.

3 dari 5 halaman

Komentar Nikita Mirzani Soal Rachel Vennya © Diadona

Menurut Nikmir kasus Rachel Vennya ini terlupakan karena netizen lebih sibuk dengan kabar yang lain. " Terlupakan kan...Semua gara2 sih laki tengil dan sih anak kecil yg suka dugem sama mabok2 an ehh katanya masih kecil," tulis Nikita Mirzani dalam story-nya.

4 dari 5 halaman

Komentar Nikita Mirzani Soal Rachel Vennya © Diadona

Selain itu, Nikita Mirzani juga sempat me-repost story dari akun @wendypradytia, di mana ia menuliskan kalau dia yang ada di posisi Rachel Vennya, hakim gak akan segan-segan memberikan hukuman penjara seberat-beratnya kepadanya, mungkin selama lima tahun.

5 dari 5 halaman

Rachel Vennya saat di Persidangan © Diadona

Ya pastinya netizen ada yang pro dan kontra atas vonis yang dijatuhkan oleh hakim kepada Rachel Vennya di mana meski dia terbukti bersalah tetapi tidak ditahan di penjara. Kalau kamu sendiri tim yang pro atau kontra nih terhadap putusan hakim atas kasus Rachel Vennya tersebut?

Beri Komentar