Rachel Vennya Masih Hadapi Kasus Kabur dari Karantina, Niko Al Hakim Dukung Lewat Lagu Romantis

D-Stories | Selasa, 2 November 2021 13:02

Reporter : Mila Ismiranda

Okin berikan kode dukungan untuk sang mantan istri.

Selebgram Rachel Vennya tengah melewati sebuah kasus hukum imbas dari tindakannya yang memilih kabur dari karantina bersama manajer dan sang kekasih, Salim Nauderer. Kasus ini sendiri masih ditangani pihak berwajib setelah sebuah akun mengungkapkan tindakan sang selebgram tak menjalani karantina sepulang dari Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu.

Rachel Vennya Masih Hadapi Kasus Kabur dari Karantina, Niko Al Hakim Dukung Lewat Lagu Romantis
2 dari 4 halaman

Mantan Suami Ikut Disorot

nikoalhakimnikoalhakim © nikoalhakim

Masalah Rachel ini pun membuat beberapa orang terdekatnya ikut kena sorotan. Salah satunya yaitu sang mantan suami, Niko Al Hakim atau Okin.

Sebelumnya, Okin bikin heboh saat mengunggah video pertemuan dengan Rachel Vennya lengkap bersama kedua anak mereka, Xabiru dan Chava. Dalam unggahan lain Niko juga seolah mengisyaratkan dukungan kepada Rachel melalui ucapan manisnya.

3 dari 4 halaman

Menyanyikan Lagu Romantis

Tak hanya itu, nama Rachel kembali ramai terseret di Instagram Niko Al Hakim. Hal tersebut bermula saat Okin mengunggah videonya saat manggung dengan lagu “It’s Only Me” dari Kaleb J.

Niko juga mengutip lirik mendalam dari lagu tersebut.
“I will always be the one who pull you up, when everybody push you down,” yang jika diterjemahkan bermakna: “Aku akan selalu menjadi satu-satunya orang yang mengangkatmu di saat orang lain menjatuhkanmu”.

4 dari 4 halaman

Bentuk Dukungan

Langsung saja, unggahan itu menyita perhatian netizen. Banyak yang menduga jika kutipan lirik lagu tersebut adalah kode dukungan Niko kepada sang mantan istri.

“Buat buna bgt gasi captionnya,” kata netizen.

“Lagu ini dipersembahkan untuk buna,” sambung netizen lain.

“Kodeeee ayah,” seru seorang netizen.

“Lagu buat buna yuk bisa yuk comeback again,” tulis netizen.

“Memberi semangat dengan gaya,” sahut netizen lainnya.

Lantas apakah benar unggahan itu adalah bentuk dukungan Niko Al Hakim untuk sang mantan istri, Rachel Vennya? Kalau menurut kalian gimana guys?

      View this post on Instagram

A post shared by O K I N (@okintph)

Join Diadona.id