Raffi Ahmad Bongkar Bayaran Ivan Gunawan yang Katanya Lebih Mahal dari Dirinya!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 21 April 2021 14:50
Raffi Ahmad Bongkar Bayaran Ivan Gunawan yang Katanya Lebih Mahal dari Dirinya!
Wah, berapa tuh?

Siapa sih yang tahu Ivan Gunawan? Artis yang akrab disapa Igun ini adalah salah satu artis yang sangat terkenal di Indonesia sekarang ini baik sebagai presenter maupun desainer ternama. Dia pun juga kerap mengisi beberapa program acara di stasiun TV.

Mungkin ada sejumlah orang yang penasaran kira-kira berapa sih bayaran yang diterima oleh Ivan Gunawan saat mengisi sebuah acara. Tentunya honor yang dia terima ini pun nilainya gak kaleng-kaleng dan fantastis.

1 dari 3 halaman

Ivan Gunawan © Diadona

Dilansir dari laman liputan6.com (20/04), hal ini pun akhirnya dibongkar oleh salah satu teman Ivan Gunawan yaitu Raffi Ahmad. Artis yang dikenal sebagai sultan Andara ini mengaku bahwa bayarannya masih kalah sama Ivan.

" Tapi honor gue sama dia, mahalan dia," ucap Raffi Ahmad terang-terangan dalam salah satu video yang ditayangkan melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier pada hari Selasa, 20 April 2021 kemarin.

2 dari 3 halaman

Ivan Gunawan di Podcast Deddy Corbuzier © Diadona

Meski Igun sempat ngeles, tetapi Raffi tetap kekeh dengan perkataannya dan mengatakan kalau bayaran Igun yang lebih mahal dibandingkan dengan dirinya. Gak berhenti sampai di situ, akhirnya Raffi pun menyebutkan nominal bayaran Ivan Gunawan.

" Igun tu kalo ga salah 1 jam itu 80 juta. Nih kayak contoh misal main 1,5 jam, dia setengah jam itu nambah 10 (juta) per setengah jam," kata Raffi blak-blakan.

3 dari 3 halaman

Ivan Gunawan di Podcast Deddy Corbuzier © Diadona

Wah, ternyata bayaran Ivan Gunawan kalau lagi ngisi acara nominalnya fantastis ya. Raffi kemudian mengingatkan Igun agar tak sampai lupa untuk membayar pajak apalagi dengan bayaran sebesar itu.

Igun pun gak masalah bahkan bersedia untuk dicek perihal bayarannya yang dibilang mahal oleh Raffi Ahmad tersebut. Wah, kira-kira bayaran Ivan Gunawan memang mencapai nominal tersebut atau mungkin lebih mahal lagi ya? Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar