Raffi Ahmad Ungkapkan Semuanya, Nagita Slavina Sampai Mau ke Pengadilan Agama untuk Cerai!

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 4 Agustus 2020 11:37
Raffi Ahmad Ungkapkan Semuanya, Nagita Slavina Sampai Mau ke Pengadilan Agama untuk Cerai!
Ternyata kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak semulus yang terlihat.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa disebut sebagai salah satu pasangan selebriti yang sukses di dunia hiburan tanah air. Setelah menikah justru keduanya banjir job di banyak stasiun televisi. Bahkan channel Youtube milik keduanya pun juga menghasilkan pendapatan yang cukup besar.

Namun layaknya kehidupan rumah tangga yang dijalani oleh sepasang suami istri, masalah pun nggak luput terjadi dalam kehidupan Raffi dan Nagita. Dalam video wawancara bersama dengan Gading Marten yang diunggah di channel Youtube KUY Entertainment, Raffi mengaku bahwa Nagita sudah pernah hampir ke pengadilan agama dan meminta cerai darinya.

1 dari 4 halaman

Udah sampai bodo amat

Raffi dan Gading © Diadona

Raffi menceritakan bahwa hubungannya dengan Nagita sudah pernah sampai di tahap di mana mereka bodo amat. Dari cerita Raffi, keduanya bahkan sudah seperti pasrah dengan hubungan mereka.

" Gue juga pernah mengalami fase yang wah ama Gigi udah bodo amat gitu waktu itu. Sampe sebenernya gue ama Gigi tuh kaya yaudahlah, udah bodo amat," ungkap Raffi.

2 dari 4 halaman

Didekatkan lagi

Raffi dan Gading © Diadona

Kemudian Raffi nggak menyangka bahwa ada momen di mana keduanya kemudian menjadi dekat lagi. Padahal Raffi sudah mengungkapkan segalanya pada Nagita.

" Tapi waktu itu ngga tau kenapa dideketin sendiri tuh, yang tadinya gua udah ngomong yaudah gua ungkapin, gua ungkapin, gua ungkapin yang paling gua ungkapin," kata Raffi.

3 dari 4 halaman

Harusnya sudah diceraikan

Raffi dan Gading © Diadona

Raffi dengan jujur mengatakan bahwa dia mengungkapkan hal yang sangat menyakitkan pada Nagita. Bahkan dia sadar bahwa harusnya Nagita sudah menceraikannya.

" Misalnya kalo cewek tuh harusnya udah nyeraiin gua. Tapi saat gua uda ungkapin segala, karena gua ngomong tuh ya ibaratnya bukannya gue brengsek ya, bukan gue bela diri, tapi dalam urusan rumah tangga yaudahlah gua uda ungkapin semuanya. Sampai yang kalo didenger telinganya dia nih pasti sakit, biarin aja," ujar Raffi pada Gading.

4 dari 4 halaman

Nagita sampai mau ke pengadilan agama

Raffi dan Gading © Diadona

Setelah Raffi mengungkapkan segalanya pada Nagita, ternyata istrinya itu sampai sudah mau pergi ke pengadilan agama. Namun entah mengapa setelah itu keduanya malah menjadi dekat.

" Udah gue ngomong gitu, dalam hati gue nih udah nih gua omongin aja semuanya udah deh udah deh, bodo amat deh, karena dia juga udah mau 'aku besok ke pengadilan agama'. Udah ngomong aja gua omongin semua. Pas setelah diomongin semuanya, udah. Eh, nggak tahu kenapa malah dideketin. Kok gua nggak dicerai-ceriaiin gitu kan," ucap Raffi sambil tertawa.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar