Raih Piala Pertama Sepanjang Karir, Rey Bong Terima Penghargaan di Ajang Festival Film Bandung 2020

D-Stories | Selasa, 17 November 2020 16:02
Raih Piala Pertama Sepanjang Karir, Rey Bong Terima Penghargaan di Ajang Festival Film Bandung 2020

Reporter : Firstyo M.d.

Selamat Rey Bong!

Kabar gembira datang dari aktor muda berbakat, Rey Bong. Baru-baru ini, ia dinobatkan sebagai Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi dalam ajang bergengsi Festival Film Bandung 2020.

Raihan itu dicapai oleh Rey Bong lewat aktingnya sebagai Joko dalam sinetron 'Dari Jendela SMP'. Dalam pidato penerimaan pialanya, Rey mengucap banyak terima kasih terhadap semua orang yang terlibat dalam karir pribadinya dan pembuatan sinetron yang ia bintangi.

" Assalamualaikum selamat sore menjelang malam semuanya. Pertama-tama terima kasih kepada Allah. Terima kasih kepada ayah, bunda, kakak kakak saya, dan juga keluarga. Terima kasih kepada Festival Film Bandung dan para dewan juri. Terima kasih buat Sinemaart, terima kasih Opa Leo. Terima kasih juga pastinya buat semua orang yang terlibat dalam sinetron 'Dari Jendela SMP'; Om Indrayanto, Om Adam, Om Ucil, dan Bang Vicky, semua kru, dan semua pemain yang terlibat," ujar Rey Bong.

" Ini piala pertama saya selama berkarir. Berkarya tidak ada hentinya. Assalamualaikum," lanjut Rey.

2 dari 3 halaman

Singkirkan Nama-Nama Beken

 Rey Bong saat meraih penghargaan FFB 2020Rey Bong saat meraih penghargaan FFB 2020 © youtube.com/Surya Citra Televisi (SCTV)

Ditanya soal pencapaiannya, Rey Bong mengaku sangat senang. Bahkan ketika melihat namanya masuk ke dalam jajaran nominasi saja ia sudah merasa bersyukur.

" Pas diumumin aku masuk wah, seneng banget. Alhamdulillah, bisa masuk ke ajang yang sangat bergengsi di Indonesia," tutur Rey Bong.

Kekagetan Rey Bong bertambah berkali-kali lipat ketika namanya disebut sebagai peraih penghargaan. Ia berhasil mengungguli keempat aktor lain yang masuk dalam nominasi yakni Alwi Assegaf, Giorgino Abraham, Immanuel Caesar Hito, dan Rhoma Irama.

" Kaget banget sih, karena nggak nyangka. Lawannya orang-orang hebat yang karyanya juga bagus," ujar Rey Bong.

3 dari 3 halaman

Capaian Pertama Selama Sepuluh Tahun Berkarya

Pencapaian Rey Bong di dunia hiburan tak didapat secara instan. Ia telah meniti karir selama sepuluh tahun. Artinya ia telah memfokuskan diri untuk terjun ke dunia hiburan sejak usia lima tahun.

Karir sinetron Rey Bong kemudian dimulai pada 2013 ketika ia berperan sebagai Reyhan dalam 'Sepatu Super'.

" Piala ini jadi achievement, pembuktian juga buat ayah bunda. Ini lho, selama sepuluh tahun ayah sama bunda nemenin ada hasilnya nih," ujar Rey Bong.

Selamat atas pencapaiannya ya, Rey Bong!

Join Diadona.id